Real Madrid Siap Saingi Barcelona Demi Rekrut Roony Bardghji

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:45 WIB
Roony Bardghji.

Roony Bardghji. (Foto: Lars Ronbog / FrontZoneSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan akan bersaing dengan Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan pemain sensasional FC Copenhagen, Roony Bardghji.

Roony Bardghji adalah salah satu pemain muda dengan prospek terbaik di Eropa. Lahir di Kuwait City, wonderkid remaja ini telah memenuhi syarat untuk mewakili Suriah dan Swedia. Namun, ia memilih Swedia sebagai tim nasionalnya setelah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di negara tersebut. Sementara itu, ia mengakhiri karier masa mudanya di FC Copenhagen, melakukan debut di tim utama sebagai pemain berusia 16 tahun pada November 2021.

Sejak saat itu, pemain berusia 18 tahun itu telah berkembang pesat, tampil secara reguler untuk FC Copenhagen musim ini. Dia telah mencetak gol 11 kali dalam 31 penampilan. Penampilan Bardghji di Liga Champions, khususnya, telah menarik minat klub-klub top.

Menurut laporan dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Bardghji menjadi target Real Madrid. Los Merengues belum tentu berada di pasar untuk mencari penyerang di tengah-tengah rumor yang menghubungkan mereka dengan Kylian Mbappe. Namun mereka mungkin akan bersaing dengan Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun dari Copenhagen tersebut.

Barcelona akan menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan Roony Bardghji. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Real Madrid dan Chelsea dapat mengalahkan sang raksasa Catalan karena keunggulan finansial mereka, atau apakah Blaugrana dapat menggodanya untuk datang ke Catalonia?

Artikel Tag: Roony Bardghji, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siap-saingi-barcelona-demi-rekrut-roony-bardghji
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini