Real Madrid Sepakat untuk Perpanjang Kontrak Rodrygo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jul 2022, 13:59 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid sepertinya tak mau kehilangan Rodrygo Goes. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut sepakat untuk perpanjang kontrak sang pemain sayap andalan itu.

Rodrygo Goes adalah contoh utama dari pergeseran itu. Tiba dengan harga 45 juta euro pada tahun 2019, setelah penandatanganan Vinicius Junior, banyak yang terkejut bahwa Los Blancos bersedia berinvestasi begitu banyak pada seorang remaja tanpa pengalaman di luar Brasil.

Sejak itu, klub telah membuat kesepakatan berpikiran maju yang sama untuk merekrut pemain muda lainnya seperti Eder Militao, Luka Jovic, Eduardo Camavinga dan yang terbaru Aurelien Tchouameni.

Musim lalu adalah tanda-tanda pertama dari lompatan perkembangan bagi Rodrygo. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak gol-gol penting dalam pertandingan-pertandingan besar dan juga berdampak besar pada permainan. Itu menandai langkah yang jelas di levelnya.

Meskipun memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini, Los Blancos telah memutuskan untuk memberinya kontrak baru, demikian menurut laporan dari Marca. Pemain depan yang baru berusia 21 tahun tesebut dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan tentang enam tahun baru untuk pemain Brasil. Artinya, Rodrygo bakal bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2028. Klausul pelepasannya akan ditetapkan sebesar 1 miliar euro.

Ini menandai kelanjutan yang jelas dari strategi yang disebutkan di atas di Real Madrid. Dengan Vinicius dan Rodrygo mencetak gol penentu di babak semifinal dan final Liga Champions, tim besutan Carlo Ancelotti tampaknya menuai hasilnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sepakat-untuk-perpanjang-kontrak-rodrygo
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini