Real Madrid Sepakat untuk Melepas Rafa Marin ke Napoli

Penulis: Senja Hanan
Senin 24 Jun 2024, 11:14 WIB
Real Madrid Sepakat untuk Melepas Rafa Marin ke Napoli

Real Madrid Sepakat untuk Melepas Rafa Marin ke Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid belum memastikan pengganti Nacho Fernandez, namun mereka sudah memberikan lampu hijau kepada Rafa Marin untuk hengkang dari klub. Pemain berusia 22 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya ke Napoli dalam beberapa hari mendatang.

Matteo Moretto mengungkapkan kepada Daily Briefing Fabrizio Romano bahwa Los Blancos sebenarnya telah menyetujui kepindahan ke Napoli, dan kesepakatan itu hanyalah ‘masalah waktu’.

Kedua klub masih menyelesaikan rincian akhir dari klausul pembelian kembali, dan agen sang pemain masih menyelesaikan perjanjian hak citranya dengan Napoli, namun masih banyak lagi yang harus diselesaikan. Marin dan Real Madrid sama-sama menyetujui langkah tersebut. Laporan sebelumnya menyebutkan nilai kesepakatannya adalah sekitar €15 juta, dengan klausul pembelian kembali sekitar dua kali lipatnya, meski bisa meningkat seiring berjalannya waktu.

Marin menikmati musim yang baik bersama Alaves dengan status pinjaman tahun ini, dan dia telah dibicarakan sebagai kandidat untuk menggantikan Nacho Fernandez yang pergi. Namun karena Leny Yoro tampaknya memprioritaskan kepindahan ke Santiago Bernabeu, tampaknya ia akan menjadi bek tengah keempat mereka.

Ketertarikan Napoli pada Rafa Marin bisa dimaklumi. Partenopei menjual Kim Min-jae ke Bayern Munich musim panas lalu, dan pemain internasional Korea Selatan itu meninggalkan lubang menganga di lini pertahanan dengan kepergiannya. Jadi, raksasa Serie A telah menjelajahi pasar untuk mencari bek tengah menjelang jendela transfer musim panas.

Beberapa kandidat telah muncul dalam radar Napoli dalam beberapa bulan terakhir, dan Marin menjadi target yang layak. Kabar terkini mengungkap bahwa raksasa Serie A itu semakin dekat untuk mendatangkan lulusan akademi Real Madrid tersebut. Goal Italia mengungkapkan bahwa Aurelio De Laurentiis telah menyetujui kesepakatan senilai €7 juta untuk bek Spanyol berusia 22 tahun itu.

Sementara itu, Marin akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2029 untuk memastikan kepindahannya ke Stadion Diego Armando Maradona dan hubungan panjangnya dengan Real Madrid.

Artikel Tag: rafa marin, Real Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sepakat-untuk-melepas-rafa-marin-ke-napoli
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini