Real Madrid Segera Jual Borja Mayoral Secara Permanen ke Getafe

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Jul 2022, 19:30 WIB
Borja Mayoral

Borja Mayoral segera kembali berseragam Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borja Mayoral segera meninggalkan Real Madrid lagi, kali ini secara permanen, dengan Getafe kabarnya hendak menebus sang striker seharga 10 juta euro, menurut kabar dari Spanyol.

Kabar itu dirilis oleh Marca, dengan Mayoral diharapkan untuk meninggalkan skuat Los Blancos yang sedang melaksanakan tur pramusim di Amerika Serikat, dan segera kembali ke Spanyol untuk menyelesaikan kepindahannya ke Getafe dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Borja Mayoral turut serta dalam skuat yang diboyong oleh pelatih Carlo Ancelotti ke Negeri Paman Sam, namun dia tidak ikut bermain dalam kekalahan 0-1 kontra Barcelona pada akhir pekan kemarin, bahkan tidak ada di bangku cadangan.

Striker berkebangsaan Spanyol ini disebut ingin bertahan di Santiago Bernabeu, dan masih punya sisa kontrak setahun lagi, namun Real Madrid tak akan menggunakan jasanya pada musim ini.

Sang pemain berusia 25 tahun kembali dari masa pinjamannya bersama AS Roma pada musim panas ini, setelah Giallorossi menolak mengeluarkan mahar senilai 20 juta euro untuk mempermanenkannya.

Pada bulan Januari lalu, Mayoral sebenarnya sempat dipinjamkan ke Getafe selama setengah musim, dengan sukses mencatatkan enam gol dan sebuah assist dari 18 kali bertanding di semua ajang.

Mayoral telah membela Roma sejak musim panas 2020. Itu artinya dia telah menghabiskan satu setengah musim bersama klub ibu kota Italia, dengan catatan 56 penampilan selagi melesakkan 18 gol dan delapan assist.

Artikel Tag: Borja Mayoral, Real Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-jual-borja-mayoral-secara-permanen-ke-getafe
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini