Real Madrid Segera Gaet Mohamed Mizzian dari Melilla

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jan 2019, 18:30 WIB
Real Madrid Segera Gaet Mohamed Mizzian dari Melilla

Mizzian resmi bergabung dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid akan segera menyelesaikan proses perekrutan striker remaja, Mohamed Mizzian, yang bermain untuk tim kasta ketiga Liga Spanyol, Melilla, menurut kabar yang beredar di Spanyol.

Menurut kabar yang diedarkan oleh Football Espana, sang penyerang berusia 18 tahun ini menyepakati kontrak peminjaman hingga akhir musim ini dengan opsi untuk bergabung secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang demi menjauhi dirinya dari ketertarikan Barcelona.

Mizzian disebutkan hampir menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan sang jawara Liga Champions yang akan ditandatangani pada musim panas mendatang, ketika kontraknya yang saat ini usai dengan Melilla.

Sang penyerang remaja itu tampil pada ajang Copa del Rey ketika kedua klub bersua pada musim ini yang diperkirakan telah membuat Madrid terpukau dan berusaha untuk mempercepat transfer, lantaran Barcelona juga diklaim tertarik untuk meminangnya.

Mohamed Mizzian baru-baru ini berganti agen dan diperkirakan akan langsung masuk ke skuat Madrid Castilla selagi Diario AS mengklaim bahwa ia bahkan bisa segera dipromosikan oleh Santiago Solari ke tim utama seiring dengan cedera yang dialami oleh Mariano Diaz.

Ini merupakan transfer yang solid bagi Madrid lantaran mereka tidak terbebani untuk menjadikannya bintang saat ini. Jika Mizzian memang benar-benar merupakan pemain dengan prospek yang bagus maka Los Blancos bisa mengaktifkan opsi untuk membelinya, jika tidak, maka ia akan kembali ke Melilla pada akhir musim.

Artikel Tag: Mohamed Mizzian, Real Madrid, Melilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-gaet-mohamed-mizzian-dari-melilla
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini