Real Madrid Sedang Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 11:28 WIB
Real Madrid Sedang Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Real Madrid Sedang Memantau Bek Kanan Bayer Leverkusen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seperti diberitakan hari ini, Real Madrid sedang mengincar wonderkid Bayer Leverkusen Florian Wirtz, yang mereka lihat sebagai talenta generasi.

Bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos juga memantau dengan cermat manajer klub Bundesliga Xabi Alonso karena mereka melihatnya sebagai penerus Carlo Ancelotti di masa depan di Santiago Bernabeu.

Kini terungkap ada orang lain di tim Jerman yang menarik minat klub ibu kota Spanyol tersebut. Memang, seperti dilansir jurnalis Rodra P, Real Madrid sedang memantau ketat bek kanan Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong.

Bek asal Belanda berusia 23 tahun ini telah tampil cemerlang sejak bergabung dengan Die Werkself dari Celtic pada tahun 2021, dengan permainannya mencapai level baru di bawah asuhan Alonso, terutama dalam hal menyerang. Hal itu terlihat dari angka yang dihasilkan Frimpong musim ini, setelah mencetak 12 gol dan 11 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Real Madrid perlu menandatangani pengganti jangka panjang untuk Dani Carvajal dalam waktu dekat dan Frimpong dapat dilihat sebagai kandidat yang memungkinkan, meskipun mereka juga menyukai Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

Namun, meski Los Blancos memang memburu Frimpong, mereka tidak sepenuhnya yakin dengan bek kanan berusia 23 tahun itu seperti halnya Florian Wirtz. Tidak ada pertanyaan tentang kemanjurannya di lini depan, tetapi Los Blancos meragukan kemampuan bertahan pemain internasional Belanda itu karena ia sering mendapat ancaman di lini belakang.

Nilai pasar Frimpong mencapai €50 juta dan kontraknya dengan Bayer Leverkusen berlaku hingga 2028, yang berarti harga dia tidak akan murah jika Los Blancos memutuskan untuk mengejarnya. Namun, untuk saat ini, Merengues terus mengawasi pemain asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sedang-memantau-bek-kanan-bayer-leverkusen
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini