Real Madrid Sebut Napoli Lawan Terkuat Grup C

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Sep 2023, 10:57 WIB
Ketua Real Madrid, Emilio Butragueno

Ketua Real Madrid, Emilio Butragueno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ketua Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan mereka tidak akan meremehkan lawan grup Liga Champions pada tahun ini. Salah satunya yang paling diwaspadai adalah Napoli.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid tergabung di Grup C. Los Blancos akan satu grup dengan Napoli, Braga, dan Union Berlin.

"Ini grup yang sulit. Kami tahu seperti apa kompetisi ini. Setiap pertandingan adalah tantangan dan kami harus bermain di level tinggi untuk bisa lolos," katanya diberitakan Football-Italia.

Butragueno mengatakan salah satu lawan yang paling ditakuti Los Blancos adalah Napoli.

"Napoli menjalani musim yang luar biasa tahun lalu. Mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya dan akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Dan baik Braga maupun Union Berlin, yang belum pernah kami lawan, juga merupakan dua tim yang sangat kompetitif dan itu tidak akan mudah," katanya.

"Real Madrid selalu berkompetisi dengan sangat baik. Kami mengalami kemunduran karena cedera namun mereka yang terlibat memiliki mentalitas pemenang yang memungkinkan kami mengatasi rintangan dan kesulitan. Kami sangat bangga dengan para pemain kami. Mengenakan seragam itu sangat berarti," katanya.

"Kami memainkan kompetisi ini dengan antusiasme yang sangat unik. Stadion kami memiliki atmosfer untuk pertandingan-pertandingan ini yang membantu para pemain kami menciptakan malam-malam yang tak terlupakan dan ajaib.

Bintang terbesar di Napoli adalah Osimhen dan Kvaratskhelia, yang keduanya dikaitkan dengan potensi transfer di masa depan ke Los Blancos. Oleh karena itu, ini akan menjadi kesempatan menarik bagi mereka untuk merawat rumput di Bernabeu. Apakah mereka hanya level yang dibutuhkan untuk bermain di Merengues?

“Ya, mereka adalah pemain yang fantastis, tapi mereka adalah pemain Napoli…” tambah legenda klub tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Grup C

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sebut-napoli-lawan-terkuat-grup-c
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini