Real Madrid Rekrut Penyerang Muda Berbakat Lagi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 21:09 WIB
Real Madrid resmi rekrut bomber muda Erik Vasquez.

Real Madrid resmi rekrut bomber muda Erik Vasquez.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid Kembali melanjutkan merekrut penyerang muda berbakat. Kali ini, pemain yang direkrut adalah bomber muda Bernama Erik Vazquez.

Menurut sebuah laporan oleh Defensa Central, Erik Vazquez adalah penyerang luar biasa terbaru yang bergabung dengan tim muda :Los Blancos. Wonderkid berusia 16 tahun telah tiba dari Girona, memperkuat akademi terkenal Los Blancos, La Fabrica menjelang musim 2022/23.

Erik Vazquez telah menghabiskan tahun-tahun formatifnya bersama Girona dan merupakan salah satu pemain sayap muda paling menjanjikan di Spanyol saat ini. Wonderkid asal Spanyol ini telah mengalami kemerosotan dalam sepak bola kelompok usia di negara itu dalam beberapa tahun terakhir, menarik para pencari bakat untuk menontonnya beraksi untuk berbagai tim muda di Girona.

Penyerang serba bisa secara taktis, Vazquez mampu bermain di kedua sayap dan cukup produktif untuk pemain yang memainkan peran di sayap. Di musim yang baru saja berakhir, pemain berusia 16 tahun itu terkesan dengan kemampuannya bermain untuk tim di luar usianya, saat ia bermain untuk tim Juvenil B dan Juvenil A asuhan Girona, yang sudah naik ke level U-19. Jadi tidak mengherankan jika Real Madrid datang memanggilnya musim panas ini.

Raksasa Spanyol terkenal karena memburu penyerang muda terbaik di Spanyol dan sekitarnya untuk mendukung La Fabrica dan Real Madrid Castilla. Dan Florentino Perez telah secara khusus menambah inti klub Spanyol dalam setengah dekade terakhir, dengan pandangan itu mengambil bintang tim utama Real Madrid saat ini Marco Asensio, Dani Ceballos, dan Dani Ceballos.

Los Blancos juga telah aktif dalam menambah kontingen Spanyol di tingkat pemuda, yang paling baru mengamankan jasa Noel Lopez di depan Barcelona, Liverpool, dan Manchester United. Dan wonderkid Spanyol terbaru yang bergabung dengan Los Blancos adalah Erik Vazquez.

Artikel Tag: Real Madrid, Erik Vasquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-rekrut-penyerang-muda-berbakat-lagi
19067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini