Real Madrid Rekrut Calon Bintang Milik Atletico Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jul 2022, 19:03 WIB
Pemain muda Real Madrid, Jesus Fortea.

Pemain muda Real Madrid, Jesus Fortea.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid Kembali berhasil mendapatkan calon bintang. Kali ini, pemain muda berbakat yang berhasil direkrut adalah pemain akademi dari rival sekota Atletico Madrid yakni Jesus Fortea

Jesus Fortea memulai di akademi Levante sebelum beralih ke tim muda Atletico Madrid pada 2019. Sebagai bek kanan, pemain berusia 15 tahun ini juga dapat bermain lebih tinggi di sayap dan telah digembar-gemborkan sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di negara ini.

Namun, kontrak Fortea dengan Atletico Madrid berakhir pada akhir bulan lalu, dan dia menegaskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan klub. Kepindahan ke Real Madrid telah disebut-sebut menjelang akhir Juni.

Dan sekarang, Los Blancos telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda itu, dengan bek remaja memposting gambar dirinya dalam kaus Real Madrid di Instagram untuk mengkonfirmasi kepindahan tersebut, bersama dengan keterangan yang berbunyi: “Sangat senang dengan tantangan baru ini. Halo @realmadrid!”

Los Blancos telah menopang jajaran pemain muda mereka karena presiden Florentino Perez berniat membangun lini superstar berikutnya dari dalam klub. Untuk itu, Merengues telah menandatangani beberapa talenta top dari dalam Spanyol dan luar di jendela transfer baru-baru ini.

Musim panas ini juga tidak berbeda, dengan klub ibukota Spanyol itu juga mendekati penandatanganan Carlos Sanchez dan David Ruiz sementara baru-baru ini menyelesaikan penangkapan Erik Vazquez.

Sekarang, Fortea juga telah menyelesaikan kepindahan dari Atletico Madrid Los Blancos, tampaknya melanggar pakta non-agresi antara transfer kedua klub. Pemain berusia 15 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan tim Juvenil B asuhan Fran Beltran setibanya di Real Madrid, meskipun manajer Juvenil A Alvaro Arbeloa akan terus mengawasi perkembangannya.

Kepindahan Fortea dapat membuka pintu bagi pemain untuk berpindah antara Real Madrid dan Atletico Madrid, dengan laporan mengklaim bahwa sebanyak tujuh prospek pemain muda dari Los Rojiblancos telah ditawarkan kepada juara bertahan Spanyol dan Eropa.

Artikel Tag: Real Madrid, Jesus Fortea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-rekrut-calon-bintang-milik-atletico-madrid
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini