Real Madrid Pasang Harga "Murah" untuk Gareth Bale

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 17 Jul 2019, 08:00 WIB
Real Madrid Pasang Harga "Murah" untuk Gareth Bale

Gareth Bale/ Goal.com

Berita Transfer: Manajemen Real Madrid mengatakan bahwa mereka akan melepas Gareth Bale jika ada tim yang bersedia membayar sebesar 80 juta euro. Pemain asal Wales tersebut memang sudah masuk dalam dalam daftar penjualan klub sejak akhir musim ini.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain. Bale sepertinya juga akan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Hal tersebut dikarenakan Zizou sudah mengatakan bahwa Bale tidak lagi masuk rencananya musim depan. Selain itu kedatangan Eden Hazard juga akan menambah pesaing Bale di lini depan Real Madrid.

Meski sudah tidak memiliki masa depan di Real Madrid, Bale masih tetap tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Penyerang berusia 30 tahun tersebut lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di tim Real Madrid pada musim depan. Ketiadaan tim yang ingin membeli Bale juga menjadi salah satu alasan sang pemain masih bertahan di Real Madrid. Tingginya gaji pemain tim nasional Wales tersebut menjadi faktor utama mengapa tidak ada tim yang ingin membelinya di bursa transfer kali ini.

Bale memang salah satu pemain dengan gaji tertinggi di tim asal Spanyol tersebut. Beberapa hari lalu, Tottenham Hotspur dikabarkan sempat memberikan penawaran untuk membeli Bale sebesar 60 juta euro. Namun, tawaran tersebut ditolak karena Real Madrid hanya ingin melepas Bale dengan harga 80 juta euro.

Selain tawaran yang terlampau rendah, tim asal London tersebut juga tidak menyanggupi permintaan gaji Bale. Meski sudah diwartakan oleh Marca, agen Bale membantah hal tersebut. Agen Bale, Jonathan Barnett, menolak untuk menanggapi kabar tersebut karena merasa berita itu tidak benar. Sejak akhir musim lalu, Barnett sudah berulang kali mengatakan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid. Akan tetapi keinginan Bale untuk bertahan akan sulit terealisasi karena Real Madrid sangat ingin menjualnya.

Hal tersebut dikarenakan mereka membutuhkan dana segar di bursa transfer kali ini. Mereka berharap penjualan Bale dapat menyeimbangkan keuangan klub yang sudah menghabiskan banyak dana untuk membeli pemain baru.

Artikel Tag: Gareth Bale, Tottenham Hotspur, Real Madrid

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini