Real Madrid Panggil Pulang Dua Pemain Mereka dari Valladolid

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 11:11 WIB
Real Madrid Panggil Pulang Dua Pemain Mereka dari Valladolid

Andriy Lunin dan Javi Sanchez / via Istimewa

Berita Liga Spanyol: Seperti dilaporkan oleh Diario AS, Real Madrid dikabarkan bakal memanggil pulang dua pemain mereka yang tengah menjalani masa peminjaman di Real Valladolid yaitu Andriy Lunin serta Javi Sanchez.

Keputusan ini diambil oleh manajemen Los Merengues setelah kedua pemain tersebut belum pernah sekalipun mendapatkan menit bermain di La Liga musim ini.

Pada musim panas kemarin, Madrid bersedia meminjamkan dua pemain mereka itu ke Valladolid berkat hubungan baik yang terjalin antara masing-masing presiden klub yaitu Florentino Perez dan Ronaldo Nazario de Lima.

Dalam klausul peminjaman Lunin dan Sanchez, memang tidak ada opsi untuk mengakhiri masa peminjaman lebih awal.

Tetapi Valladolid diyakini bakal rela mengembalikan kedua pemain itu lebih cepat karena kehadiran keduanya hanya menjadi surplus di skuat mereka saat ini.

Empat bulan bermukim di Stadion Jose Zorilla, Lunin belum pernah sekalipun merasakan menit bermain bersama Valladolid. Kiper asal Ukraina berusia 20 tahun tersebut kalah pamor dengan eks jebolan akademi La Masia yaitu Jordi Masip.

Nasib yang dialami oleh Lunin pun setali tiga uang dengan yang terjadi pada Javi Sanchez.

Bek tengah berumur 22 tahun itu juga belum pernah sekalipun mencicipi kerasnya persaingan di La Liga lantaran tidak mampu bersaing dengan bek-bek Valladolid lainnya seperti Kiko Olivas dan juga Mohammed Salisu.

Artikel Tag: Javi Sanchez, Andriy Lunin, Real Madrid, Valladolid, La Liga

4654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini