Real Madrid Miliki Rencana untuk Kedatangan Endrick Musim Panas 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 07:35 WIB
Real Madrid Miliki Rencana untuk Kedatangan Endrick Musim Panas 2024

Real Madrid Miliki Rencana untuk Kedatangan Endrick Musim Panas 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah sangat sering memilih permata dari Brasil selama bertahun-tahun, karena mereka terus mengalihkan fokus mereka ke arah pengembangan pemain muda.

Namun hanya sedikit yang mampu menandingi hype dan antisipasi seputar Endrick, yang secara resmi akan mewakili jersey Royal White musim panas ini. Pemain berusia 17 tahun ini akan berusaha mengikuti jejak Vinicius Jr. dan Rodrygo, dengan keduanya juga datang dari Brasil dan menjadikan diri mereka sebagai dua pemain sayap paling mengancam di Eropa.

Namun berkat kemajuan luar biasa yang dibuat Endrick bersama Paleiras dan tim nasional Brasil, pemain remaja sensasional ini akan mendapat kesempatan lebih baik setelah ia bergabung dengan Los Blancos. Menurut SPORT Endrick tidak akan melewati Castilla dan naik pangkat di Real Madrid, seperti yang terjadi pada Vinicius dan Rodrygo.

Sebaliknya, pemain berusia 17 tahun itu siap bergabung dengan tim utama yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti sejak hari pertama. Keluarga Merengue yakin kedewasaan dan penampilan Endrick pantas mendapat tempat di tim senior. Dia tidak hanya membawa Palmeiras ke tingkat yang luar biasa; tapi jeda internasional terbarunya bersama Brasil adalah yang terbaik.

Meskipun tidak menjadi starter dalam kedua pertandingan tersebut, ia mencetak gol kemenangan melawan Inggris di Stadion Wembley dan melakukan tendangan voli yang hebat melawan Spanyol di Santiago Bernabeu. Dengan sudah dipastikannya tempat Endrick di skuad Brasil untuk Copa America, Real Madrid harus menunggu hingga Juli untuk mendapatkan Endrick di skuad mereka. Laporan tersebut menyatakan bahwa Los Blancos akan memutuskan pada 21 Juli mengenai apakah pemain Brasil itu akan diperkenalkan di Spanyol terlebih dahulu atau langsung melakukan tur AS.

Tiga pertandingan telah dikonfirmasi untuk partisipasi Merengues dalam Soccer Champions Tour: pada tanggal 31 Juli di Chicago melawan Milan; pada tanggal 3 Agustus di New Jersey untuk Clásico melawan Barça; dan pada 6 Agustus di Charlotte melawan Chelsea. Dengan tinggal beberapa bulan lagi hingga musim ini berakhir, Real Madrid akan segera bersiap menyambut remaja paling berharga di Amerika Selatan ini.

Artikel Tag: Endrick, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-miliki-rencana-untuk-kedatangan-endrick-musim-panas-2024
1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini