Real Madrid Menginginkan Bintang Muda Man United

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Mar 2024, 09:15 WIB
Real Madrid Menginginkan Bintang Muda Man United

Real Madrid Menginginkan Bintang Muda Man United

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jendela transfer musim panas mendatang menjanjikan akan menjadi jendela yang spesial bagi Real Madrid karena mereka akan merekrut Kylian Mbappe dan sedang mengerjakan beberapa pemain utama lainnya.

Memang, Los Blancos juga mengincar pemain seperti Alphonso Davies dan Leny Yoro yang akan membuat perbedaan besar untuk masa kini dan masa depan. Kini, Los Blancos nampaknya kembali mengincar talenta muda lainnya, kali ini dari Manchester United.

Memang, menurut laporan di Spanyol, seperti dilansir Manchester Evening News, Los Blancos tertarik untuk merekrut pemain sayap Manchester United Alejandro Garnacho di musim panas.

Presiden Merengues, Florentino Perez, adalah pengagum pemain internasional Argentina itu dan berencana mengambil tindakan sendiri untuk mengejar pemain muda tersebut. Perez akan mengunjungi Manchester bulan depan untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA Real Madrid melawan Man City. Dan dia berencana bertemu dengan Garnacho selama perjalanan itu untuk meyakinkan dia agar bergabung dengan klub.

Wonderkid berusia 19 tahun ini menikmati musim yang mengesankan di bawah asuhan Erik ten Hag, mencetak tujuh gol dan membuat empat assist dari 38 pertandingan. Garnacho juga pernah masuk dalam radar Los Blancos dan nampaknya Perez mungkin siap mengambil langkah lebih baik lagi bulan depan.

Kontrak Garnacho dengan Manchester United berlaku hingga 2028 dan kemungkinan membutuhkan investasi besar untuk mengontraknya. Selain itu, mengingat sumber daya yang dimiliki klub, posisi pemain Argentina itu akan menjadi pertanyaan besar, terutama dengan Mbappe dan Endrick yang juga akan tiba di musim panas.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menginginkan-bintang-muda-man-united
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini