Real Madrid Menerima Kabar Gembira Jelang Laga El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 09:24 WIB
Real Madrid Menerima Kabar Gembira Jelang Laga El Clasico

Real Madrid Menerima Kabar Gembira Jelang Laga El Clasico

Ligaolahraga.com -

Berita Lig a Spanyol: Real Madrid membalas dendam terhadap Manchester City dengan mengalahkan tim favorit dan lolos ke semifinal setelah adu penalti yang dramatis, yang berhasil diselamatkan oleh Andriy Lunin.

Mereka memimpin di awal permainan melalui Rodrygo, tetapi harus mempertahankan blok rendah selama sisa proses saat Man City melancarkan serangan demi serangan sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui Kevin de Bruyne. Selama 90 menit pertandingan sepak bola yang melelahkan ini, Vinicius Jr dan Daniel Carvajal mengalami cedera, sementara Jude Bellingham dan kawan-kawan. tampak kelelahan.

Hal ini membunyikan alarm di kantor Madrid, terutama dengan pertandingan Barcelona yang akan dimulai akhir pekan ini di Santiago Bernabeu. Namun, tampaknya Galacticos telah bermain lebih dari 120 menit tanpa cedera.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh MARCA, tidak ada pemain Real Madrid yang mengalami cedera selama pertandingan Manchester City, dan harus tersedia untuk pertandingan melawan Barcelona. Carvajal dan Vinicius sama-sama ditarik keluar karena cedera, namun cedera mereka tampaknya tidak serius. Duo ini kelelahan dan tidak dapat melanjutkan lebih dari 100 menit shift yang mereka lakukan.

Dengan Eder Militao juga kembali beraksi, Madrid hanya kehilangan David Alaba dan Thibaut Courtois, yang masih merawat cedera ACL mereka. Aurelien Tchouameni melewatkan pertandingan Man City karena skorsing, tetapi diperkirakan akan kembali ke lineup awal untuk El Clasico.

Meskipun semua El Clasico sama pentingnya dengan El Clasico berikutnya dan sebelumnya, El Clasico kali ini, khususnya, bisa memastikan kemenangan di La Liga, dengan Barcelona tertinggal delapan poin dari mereka saat ini. Kemenangan besok akan berarti bahwa Madrid dapat merebut gelar dengan tiga pertandingan tersisa di akhir musim, memberi mereka cukup waktu dan energi untuk fokus pada Liga Champions.

Artikel Tag: Real Madrid, El Clasico, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menerima-kabar-gembira-jelang-laga-el-clasico
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini