Real Madrid Menanti Lampu Hijau dari Borja Mayoral Soal Transfer ke Getafe

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Jul 2022, 02:00 WIB
Borja Mayoral

Borja Mayoral masih belum berikan restu untuk pindah ke Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selagi Real Madrid dan Getafe telah mencapai kesepakatan perihal mahar transfer Borja Mayoral, sang striker sendiri masih belum memberikan persetujuannya.

Kesepakatan di antara kedua klub dikabarkan bernilai 10 juta euro, dengan mantan striker AS Roma itu akan membela Los Azulones hingga lima tahun ke depan.

Sebelumnya, Celta Vigo juga sempat dikatakan tertarik, namun Mayoral disebut lebih suka menetap di Madrida agar dekat dengan keluarganya dan dia juga sudah pernah membela Getafe pada paruh kedua musim lalu.

Meskipun demikian, Marca mengabarkan bahwa Borja Mayoral masih belum memberikan persetujuannya perihal transfer ke klub ibu kota lainnya pada musim panas ini.

Belakangan, agennya pernah menyampaikan bahwa Mayoral lebih suka untuk bertahan di Real Madrid, namun pelatih Carlo Ancelotti sedari awal telah mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak punya peran di tim asuhannya.

Pada saat ini, Mayoral ikut bersama skuat yang dibawa Ancelotti ke Amerika Serikat untuk tur pramusim, dan dia nampaknya masih berusaha untuk meyakinkan sang pelatih asal Italia agar mau mempertahankannya.

Mayoral bahkan tidak pernah dimainkan dalam dua laga uji coba perdana yang dilalui oleh Los Blancos di Negeri Paman Sam, yaitu kontra Barcelona dan Club America.

Madrid hanya memiliki sisa satu pertandingan lagi di Amerika Serikat, yaitu kontra Juventus yang akan dihelat di hari Minggu (31/7) mendatang, dan mereka akan mengharapkan jawaban definitif darinya setelah tur ini usai.

Artikel Tag: Borja Mayoral, Real Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menanti-lampu-hijau-dari-borja-mayoral-soal-transfer-ke-getafe
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini