Real Madrid Memutuskan Menjual Alvaro Rodriguez

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 21:35 WIB
Real Madrid Memutuskan Menjual Alvaro Rodriguez

Real Madrid Memutuskan Menjual Alvaro Rodriguez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan penandatanganan Kylian Mbappe dan kedatangan Endrick dari Palmeiras, Real Madrid bersiap untuk mendapatkan dorongan ganda di lini depan mereka musim panas ini.

Duo tersebut akan bergabung dengan Vinicius Jr., Rodrygo Goes, Brahim Diaz, dan Arda Guler, sementara Joselu juga kemungkinan akan dikontrak secara permanen. Banyaknya penyerang membuat tidak ada jalur yang jelas bagi striker Real Madrid Castilla Alvaro Rodriguez untuk masuk tim utama musim depan. Kini, Mundo Deportivo mengabarkan, mengingat situasi tersebut, Real Madrid memutuskan menjual Alvaro Rodriguez pada bursa transfer musim panas.

Penyerang Uruguay berusia 19 tahun ini telah membuat sepuluh penampilan tim utama untuk Los Blancos dan mencetak satu gol – gol penyelamat pertandingan melawan Atletico Madrid.

Namun, ia jarang tampil di tim senior pada musim lalu dan sebagian besar bermain bersama Castilla, mencetak sepuluh gol dari 34 pertandingan. Dengan tidak adanya ruang di tim senior, Alvaro Rodriguez kini akan diizinkan pergi pada musim panas oleh Real Madrid.

Berdasarkan hal tersebut, laporan tersebut menyatakan bahwa ada banyak pelamar untuk Rodriguez, yang akan berusia 20 tahun bulan depan. Memang benar, klub La Liga Getafe dan Rayo Vallecano diketahui tertarik pada striker muda tersebut, sementara tim promosi Real Valladolid juga tertarik. Namun, Getafe-lah yang memiliki minat paling besar dan mengingat hubungan baik antara kedua klub, kesepakatan pasti bisa terwujud.

Madrid menghargai Rodriguez sekitar €10 juta, meskipun biaya tersebut bisa turun secara signifikan jika klub memutuskan untuk mempertahankan 50% hak pemain.

Artikel Tag: Alvaro Rodriguez, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-memutuskan-menjual-alvaro-rodriguez
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini