Real Madrid Memang Ingin Datangkan Salah, Tapi...

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Mar 2021, 18:55 WIB
Ada satu hal yang mengganjal Real Madrid untuk mendatangkan Mohamed Salah di musim panas esok / via Getty Images

Mohamed Salah / via Getty Images

Berita Sepakbola: Mantan Presiden Real Madrid yaitu Ramon Calderon, mengklaim jika Los Merengues begitu ngebet untuk mendatangkan Mohamed Salah dalam waktu dekat ini. Namun Calderon menilai transfer tersebut sulit untuk terwujud lantaran Madrid tidak punya cukup dana untuk menebus sang bintang.

Pada awal musim 2020/21 ini, Mohamed Salah sempat mengatakan kepada publik jika dirinya tertarik untuk merumput di Spanyol bersama Madrid atau pun Barcelona suatu saat nanti.

Sontak pernyataannya itu membuat Salah dispekulasikan bakal cabut dari Anfield, apa lagi dengan prestasi The Reds yang anjlok pada musim ini.

Meski sang pemain sudah tertarik untuk merumput di Santiago Bernabeu, Calderon menilai bahwa sulit bagi mantan klubnya untuk bisa mendatangkan winger asal Mesir tersebut.

"Dia adalah pemain dan pencetak gol yang ulung. Dia telah memberikan yang terbaik untuk Liverpool, tetapi saya melihat mereka tidak akan melepasnya begitu saja," ucap Calderon kepada ON Time Sports.

"Jika mereka benar-benar memikirkan itu (menjual Salah), maka ada banyak uang yang perlu dikeluarkan untuk merekrutnya."

"Salah tentu diinginkan oleh Real Madrid. Namun Liverpool pasti akan menuntut uang yang sangat banyak."

"Dengan potensi fantastis yang dimilikinya, tentu saja semua klub menginginkan Salah."

"Akan tetapi saya melihat Madrid tidak punya kemampuan finansial yang cukup untuk mendatangkan Salah setidaknya dalam waktu dekat ini," tutup Calderon yang memimpin Madrid di tahun 2006 hingga 2009 ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Mohamed Salah, Ramon Calderon, Liverpool

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini