Real Madrid Masih Menunggu untuk Gaet Jamal Musiala

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 20:52 WIB
Real Madrid Masih Menunggu untuk Gaet Jamal Musiala

Real Madrid Masih Menunggu untuk Gaet Jamal Musiala

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid masih menunggu Jamal Musiala. Namun, ide utama mereka adalah mendatangkan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Outlet tersebut mengatakan bahwa Madrid terus memperhatikan Musiala dan menyadari adanya peluang fantastis. Seperti yang dilakukan Bellingham, mereka yakin Musiala bisa menjadi penentu perubahan jika dia memutuskan untuk pindah.

Namun, fokus utama mereka masih pada penandatanganan Wirtz, yang nilai pasarnya mencapai €110 juta, karena ia saat ini menjadi pilihan utama mereka di Santiago Bernabeu, terutama untuk bergabung dengan Xabi Alonso.

Selama beberapa tahun terakhir, Real Madrid telah mengubah strategi transfer mereka, mencari talenta muda daripada mencari pemain yang sudah mapan, kecuali Kylian Mbappe. Inilah sebabnya Musala dan Wirtz menarik perhatian mereka, tetapi tim ibu kota Spanyol itu menghadapi persaingan langsung dari Paris Saint-Germain untuk mendapatkan pemain Bayern Munich.

Seolah itu belum cukup, Manchester City asuhan Pep Guardiola pun ikut bersaing dan disebut-sebut sudah selangkah lebih maju karena kabarnya tengah menyiapkan tawaran menarik untuk sang pemain. Di usianya yang baru 21 tahun, Musala telah mendapatkan pengakuan signifikan sebagai playmaker di seluruh Eropa. Namun, ia mencari kepastian mengenai daya saing Bayern Munich, mengingat musim mereka yang kurang memuaskan. Meski memiliki kontrak hingga tahun 2026, Musiala belum menunjukkan minat untuk memperpanjang atau menegosiasikan kembali kesepakatannya, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia bisa saja tersedia untuk transfer tahun ini atau tahun depan.

Musiala telah menyatakan preferensinya untuk pindah ke Liga Premier, dengan alasan prestise global liga dan pendidikannya di London barat. Sementara Manchester City memimpin persaingan, klub lain seperti Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain juga memantau situasi Musiala, masing-masing menghadapi keterbatasan finansial yang berbeda.

Bagaimana dengan Wirtz?

Banyak yang telah dibicarakan tentang Wirtz di masa lalu, termasuk fakta bahwa Real Madrid telah mengidentifikasi dia dan Musiala sebagai pengganti Toni Kroos dan Luka Modric. Namun, untuk saat ini, semuanya masih belum jelas dan sang pemain diperkirakan akan melanjutkan perjalanannya di Jerman, terutama karena Alonso telah memutuskan untuk bertahan di Bayer selama satu musim lagi.

Namun, situasinya mungkin berubah musim panas mendatang ketika Real sedang mencari manajer baru dan Alonso sekali lagi menjadi sorotan.

Artikel Tag: jamal musiala, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-masih-menunggu-untuk-gaet-jamal-musiala
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini