Real Madrid Lirik Gabriel Jesus Lagi, Arsenal Mau Lepas?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 02 Des 2022, 18:30 WIB
Gabriel Jesus masuk radar Real Madrid lagi

Gabriel Jesus masuk radar Real Madrid lagi. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gabriel Jesus baru bergabung dengan Arsenal selama musim panas, tetapi striker asal Brasil itu sudah dikaitkan dengan Real Madrid menjelang jendela transfer Januari.

Real Madrid sedang mencari striker baru karena masalah cedera yang terus-menerus untuk bintang asal Prancis, Karim Benzema. Benzema juga akan berusia 35 tahun bulan ini, yang berarti Los Blancos harus segera mencari pengganti jangka panjangnya.

Dan menurut Defensa Central, bintang Arsenal Gabriel Jesus adalah salah satu striker yang masuk radar presiden Madrid, Florentino Perez.

Gabriel Jesus menyelesaikan kepindahan ke Arsenal dari Manchester City senilai 45 juta pound sterling musim panas lalu dan telah membantu tim Mikel Arteta menduduki puncak klasemen Premier League saat jeda Piala Dunia 2022, unggul lima poin dari The Citizens.

Meskipun baru mencetak lima gol di Premier League musim ini, striker asal Brasil itu tetap dipuji karena permainannya yang serba bisa. Arteta juga bersikeras bahwa sang striker telah membawa tim ke level yang lebih tinggi.

Namun, Real Madrid tampaknya tidak mungkin dapat merekrut Jesus, baik pada jendela transfer Januari atau bahkan musim panas mendatang.

Lagi pula, The Gunners sedang dalam pertempuran untuk memenangkan gelar Premier League pertama mereka sejak musim 2003-04. Jika mereka memenangkan gelar liga atau finis di empat besar, rasanya tidak mungkin Arteta akan menjual salah satu pemain terbaik dan terpentingnya.

Los Blancos sendiri, dan terutama Carlo Ancelotti, menginginkan Jesus selama musim panas setelah kehilangan Kylian Mbappe yang memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Tapi karena masalah paspor, klub Spanyol tidak melakukan pergerakan konkret.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-lirik-gabriel-jesus-lagi-arsenal-mau-lepas
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini