Real Madrid Kontra Galatasaray, Ramos Tetap Anggap Falcao Sebagai Ancaman

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Okt 2019, 08:45 WIB
Real Madrid Kontra Galatasaray, Ramos Tetap Anggap Falcao Sebagai Ancaman

Radamel Falcao tetap dipandang sebagai ancaman oleh Sergio Ramos (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sergio Ramos berikan sanjungan kepada Radamel Falcao jelang menghadapi Galatasaray, laga yang sangat penting untuk dimenangkan oleh Real Madrid untuk menjaga asa lolos dari babak grup Liga Champions.

Sang striker asal Kolombia, Falcao, dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin di kotak penalti pada masa puncak dalam kariernya, namun telah mengalami kemunduran selama beberapa tahun terakhir.

Ia memutuskan untuk pindah ke Turki setelah memimpin lini serang AS Monaco selama tiga musim terakhir, yang menandakan kemunduran dalam kariernya, namun bagi Ramos, mantan striker Atletico Madrid itu tetap merupakan ancaman nyata.

"Falcao merupakan seorang pemain yang hebat, dan bagi saya, dia selalu menjadi seorang penyerang yang hebat. Meskipun dia sudah mengalami cedera selama beberapa pekan terakhir, namun dia tetaplah ancaman," kata Ramos dalam konferensi pers pada hari Senin (21/10) kemarin.

Real Madrid diwajibkan untuk meraih kemenangan pada laga ini untuk menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions setelah dipermalukan 0-3 oleh Paris Saint-Germain dan ditahan imbang 2-2 oleh Club Brugge di Santiago Bernabeu. Namun untuk mewujudkannya, skuat asuhan Zinedine Zidane harus melakukannya di salah satu stadion dengan atmosfer yang paling intimidatif di Eropa, Turk Telekom Arena.

"Jika ada sesuatu yang mencirikan kota ini, itu adalah kecintaan mereka kepada sepak bola," lanjut Ramos. "Dan mereka biasanya memiliki atmosfer yang luar biasa dalam stadion. Itu adalah suatu kebahagiaan untuk bisa melihatnya langsung, meskipun itu menghadapi kami."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Radamel Falcao, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kontra-galatasaray-ramos-tetap-anggap-falcao-sebagai-ancaman
2816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini