Real Madrid Konfirmasi Skuad Pertandingannya untuk Lawan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 21:00 WIB
Real Madrid Konfirmasi Skuad Pertandingannya untuk Lawan Manchester City

Real Madrid Konfirmasi Skuad Pertandingannya untuk Lawan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi skuad pertandingannya untuk leg pertama semifinal Liga Champions malam ini melawan Manchester City.

Juara bertahan saat ini Real Madrid akan menjamu City di babak semifinal untuk tahun kedua berturut-turut, setelah berhasil melewati The Blues dalam perjalanan mereka meraih gelar musim lalu. Pasukan Carlo Ancelotti tertinggal dua gol menjelang tambahan waktu leg kedua tahun lalu, dengan dua gol cepat dari Rodrygo dan penalti perpanjangan waktu Karim Benzema mengirim mereka ke final.

Los Blancos mengalami musim liga yang mengecewakan menurut standar mereka, duduk di urutan ketiga dan 14 poin di belakang pemimpin La Liga dan rival El Clasico Barcelona. Namun akhir pekan lalu mereka memenangkan Copa del Rey dan mereka akan menghadapi pertandingan malam ini dengan percaya diri.

Mereka juga akan memasuki leg pertama dengan dukungan kembalinya Luka Modric. Pemain berusia 37 tahun itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera paha, tetapi Ancelotti mengonfirmasi pada hari Senin bahwa ia akan kembali dan pemain internasional Kroasia itu telah dimasukkan dalam skuad pertandingan.

Dani Ceballos juga telah disebutkan namanya, meskipun ada laporan di Spanyol awal pekan ini bahwa dia akan absen sekitar seminggu karena masalah otot. Pasangan ini bergabung dengan Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni di lini tengah Madrid.

Posisi yang paling dirugikan Ancelotti adalah di lini belakang, dengan bek tengah Eder Militao absen karena skorsing sementara bek kiri Ferland Mendy absen sejak Maret karena cedera betis. Tim Spanyol akan memiliki Dani Carvajal, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho, Alvaro Odriozola, Lucas Vazquez dan Antonio Rudiger untuk dipilih.

Madrid memiliki kekuatan penuh dalam serangan dan semua orang berhasil melewati kesuksesan Copa del Rey hari Sabtu tanpa cedera. Rodrygo, pemain yang mencetak kedua gol di waktu normal tahun lalu, bergabung dengan pengambil penalti pemenang Benzema dan pemain berbahaya Vinicius Jr dalam skuad, dengan Eden Hazard, Marco Asensio dan Mariano Diaz juga disertakan.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-konfirmasi-skuad-pertandingannya-untuk-lawan-manchester-city
2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini