Real Madrid Kembali Bakal Lepas Pemain Belakang Berbakatnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Jul 2022, 16:49 WIB
Bek muda Real Madrid, Mario Gila. (Images: Getty)

Bek muda Real Madrid, Mario Gila. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid punya kebiasaan melepas pemain berbakatnya dari akademi Castilla. Salah satu pemain yang bakal dilepas adalah Maria Gila.

Mario Gila adalah penduduk asli Barcelona yang menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan setengah lusin klub sebelum lulus dari akademi Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun telah bersama Los Blancos sejak 2018 dan telah membuat kemajuan pesat di ibukota Spanyol dalam empat tahun terakhir, menjadi sosok penting bagi akademi klub yakni Castilla.

Namun dengan keberadaan pemain belakang seperti David Alaba, Antonio Rudiger, Eder Militao, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo dan bisa dibilang Rafa Marin di depannya, dapat dimengerti bahwa klub dan pemain akan mencari alternatif.

Lazio awalnya ingin mengontrak Mario Gila dalam kesepakatan pinjaman sementara tetap memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen dari Los Blancos tahun depan. Tapi mereka tampaknya akan mengontraknya secara permanen. Raksasa Serie A telah kehilangan Luiz Felipe sebagai agen bebas, sementara sisa arsenal bek tengah mereka tidak menginspirasi banyak kepercayaan.

Menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, Los Blancios berharap untuk mendapatkan kesepakatan dilakukan dengan Lazio untuk bek tengah. Sementara itu Marca melaporkan bahwa itu mungkin pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 5 juta euro.  Namun Los Blancos akan mempertahankan 50 persen dari haknya dan opsi penolakan pertama.

Gila juga memiliki opsi di Spanyol, dengan Getafe paling dekat untuk menyelesaikan kesepakatan di Spanyol di antara pelamar termasuk Sassuolo, Celta Vigo dan Rayo Vallecano.

Real Madrid tampaknya telah menyusun kesepakatan cerdas yang memastikan mereka akan mendapat untung dari masa depan Gila, bahkan jika mereka tidak bisa menjanjikannya di klub

Artikel Tag: Real Madrid, Mario Gila, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kembali-bakal-lepas-pemain-belakang-berbakatnya
4628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini