Real Madrid Kehilangan Toni Kroos, Harapkan David Alaba Pulih

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Mar 2022, 23:00 WIB
Toni Kroos bisa absen untuk laga kontra PSG.

Toni Kroos dipastikan absen kontra Real Sociedad (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berharap David Alaba bisa tersedia untuk pertandingan La Liga kontra Real Sociedad akhir pekan ini, namun kabarnya kehilangan Toni Kroos hingga pertandingan kontra Paris Saint-Germain.

David Alaba mengalami robekan kecil dalam abduktornya, yang membuat sang bek tengah asal Austria itu tidak tersedia ketika Los Blancos mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 1-0 di Estadio Vallecas pada pekan lalu.

Tadinya, eks defender Bayern Munich ini diperkirakan bakal menepi hingga pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra PSG pada tanggal 9 Maret mendatang.

Namun demikian, dilansir dari Football-Espana, Alaba mungkin bisa tersedia untuk pertandingan kontra Real Sociedad di La Liga pada akhir pekan ini, setelah ikut sesi latihan Kamis (3/3) pagi waktu setempat.

Sayangnya, menurut laporan lain dari Spanyol, Real Madrid berpotensi kehilangan Toni Kroos untuk pertandingan kedua kontra Paris Saint-Germain tengah pekan depan.

Menurut jurnalis Cope, Miguel Angel Diaz, sang gelandang timnas Jerman mengalami ketidaknyamanan pada hamstring-nya dan tidak berlatih pada Kamis ini. Dia dipastikan menepi untuk pertandingan kontra Sociedad.

Namun nyatanya, eks gelandang Bayern Munich itu tak hanya akan absen untuk partai La Liga akhir pekan ini, melainkan pula hingga pertandingan kontra PSG nanti.

Itu tentunya menjadi suatu kerugian besar bagi pelatih Carlo Ancelotti, mengingat Los Merengues menderita kekalahan 0-1 dari leg pertama di Paris, akibat gol telat Kylian Mbappe pada masa injury time.

Artikel Tag: Toni Kroos, David Alaba, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kehilangan-toni-kroos-harapkan-david-alaba-pulih
2910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini