Real Madrid Kehilangan Dani Ceballos Hingga Piala Dunia 2022 Usai

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 22:45 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos alami cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Dani Ceballos lagi hingga gelaran Piala Dunia 2022 usai, setelah sang gelandang mengalami cedera otot betis.

Menurut kabar dari Marca, cedera itu dialami oleh Ceballos ketika tampil dalam pertandingan kontra Osasuna dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar pada menit ke-53 karena mengalami ketidaknyamanan pada betisnya.

Lebih lanjut, Ceballos diperkirakan akan menepi selama empat hingga lima pekan ke depan. Diagnosa tersebut dikonfirmasi pada hari Rabu (5/10) kemarin.

Mengingat pertandingan terakhir Real Madrid adalah di tanggal 9 November sebelum Piala Dunia 2022 digelar, maka Dani Ceballos diperkirakan tidak akan kembali memperkuat tim asuhan Carlo Ancelotti hingga turnamen tersebut usai.

Sang pemain berusia 26 tahun pun tidak diharapkan untuk ikut serta dalam memperkuat timnas Spanyol di Qatar nanti. Jadi eks gelandang Arsenal ini kemungkinan baru akan terlihat di lapangan lagi pada Januari mendatang.

Sementara itu, Real Madrid relatif memiliki skuat yang cukup bugar pada musim ini, namun sebelumnya pelatih Carlo Ancelotti telah kehilangan Thibaut Courtois.

Sang penjaga gawang melewatkan laga kontra Osasuna di akhir pekan dan kemudian kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Courtois diharapkan untuk kembali memperkuat Los Blancos ketika melawat ke rival sekotanya, Getafe, pada Minggu (9/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kehilangan-dani-ceballos-hingga-piala-dunia-2022-usai
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini