Real Madrid Kalahkan Granada, Ancelotti Mengaku Gembira

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 09:34 WIB
Real Madrid Kalahkan Granada, Ancelotti Mengaku Gembira

Real Madrid Kalahkan Granada, Ancelotti Mengaku Gembira

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti gembira setelah menang 2-0 saat melawan Granada.

25 menit pertama menunjukkan hal itu, ketika Los Blancos frustrasi, sebelum momen ajaib memungkinkan mereka memecah kebuntuan. Brahim Diaz dan Rodrygo Goes mencetak gol untuk Real Madrid.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus. Kami memegang kendali dan kami juga bermain sangat baik. Kami fokus, menghindari risiko, menangani bola dengan baik dan mengawasi pertahanan untuk menghindari serangan balik. Carvajal merasakan gangguan dan kami akan menilainya besok, tapi tampaknya tidak terlalu serius,” kata Ancelotti

"Rodrygo kembali ke performa terbaiknya dan mencetak banyak gol. Dia tidak hanya mencetak gol di sisi kiri. Dia juga mencetak gol dari tengah dan kanan. Di babak kedua, saya lebih banyak menempatkannya di sisi kanan karena dia bisa memiliki lebih banyak ruang daripada di kanan. Dia mencetak gol dengan kombinasi hebat antara dia, Joselu dan Brahim. Itu adalah gol yang diambil dengan baik."

"Saya belum mempertaruhkan apa pun dengan siapa pun musim ini. Tim harus bekerja sama, tidak masalah siapa yang mencetak gol. Yang penting adalah upaya kolektif dan itulah yang paling saya sukai. Kami melakukannya dengan sangat baik dan kami membangun rasa komitmen yang memungkinkan kami menjaga clean sheet dan bertahan dengan sangat baik. Para striker melakukan pekerjaan dengan baik dan banyak membantu tim," tambahnya.

Anda benar-benar dapat memahami komentar Ancelotti, dan dia sangat tepat. Real Madrid adalah tim yang jauh lebih baik ketika Kroos bermain, dan itu telah ditunjukkan berkali-kali selama sembilan tahun terakhir.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kalahkan-granada-ancelotti-mengaku-gembira
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini