Real Madrid Jadikan Mario Gila Alternatfif Leny Yoro

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 08:55 WIB
Real Madrid Jadikan Mario Gila Alternatfif Leny Yoro

Real Madrid Jadikan Mario Gila Alternatfif Leny Yoro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Musim 2023/24 Real Madrid tampak sangat terhambat ketika Eder Militao dan David Alaba mengalami cedera ACL pada pertengahan musim, terutama dengan Thibaut Courtois juga sudah absen karena cedera yang sama.

Real Madrid diperkirakan akan memasuki bursa transfer musim dingin dengan niat membeli bek tengah baru yang dapat mengisi peran dan pelapis bersama Antonio Rudiger dan Nacho.

Namun, Madrid akhirnya tidak merekrut siapa pun di musim dingin, yang memaksa Carlo Ancelotti untuk menggunakan Aurlien Tchoumeni dan Daniel Carvajal sebagai pasangan CB-nya pada satu titik. Namun, jendela transfer musim panas akan berbeda, karena Galacticos bersiap merekrut bek tengah baru.

Oleh karena itu, mereka telah mengarahkan perhatiannya pada salah satu dari mereka sendiri. Menurut laporan dari Estadio Deportivo, Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan pemainnya, Mario Gila. Saat ini bermain untuk Lazio, Gila menjadi starter di bawah asuhan Maurizio Sarri, dan telah menjadi pemain penting untuk tim Serie A.

Dia meninggalkan Madrid pada tahun 2022 dengan harga €6 juta, dan juga dikaitkan dengan klub pada bulan Januari sebelum dia akhirnya menjadi pemain penting untuk Lazio. Madrid masih memiliki 50% haknya, yang berarti dia bisa dibeli dengan harga yang sangat murah jika mereka memilih untuk mengejarnya di musim panas.

Meskipun Gila adalah solusi yang menarik dan hemat biaya untuk masalah Madrid, terutama dengan Militao, Rudiger, dan Alaba yang memimpin, dia bukanlah pilihan pertama mereka. Faktanya, Madrid sedang berusaha untuk merekrut Leny Yoro dari Lille, yang sangat bersemangat dengan prospek bergabung dengan raksasa Spanyol. Kontrak pemain Prancis itu dengan Lille berlaku hingga 2025, yang berarti harganya tidak akan terlalu mahal, meski pihak Prancis belum siap berpisah dengannya musim panas ini. Mereka bahkan mendorong perpanjangan kontrak, namun sepertinya dia tidak akan menandatangani kontrak jika Madrid datang memanggil.

Artikel Tag: Real Madrid, Leny Yoro, Mario Gila

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-jadikan-mario-gila-alternatfif-leny-yoro
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini