Real Madrid Istirahat Lebih Panjang ketimbang City, Begini Kata Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Apr 2024, 13:08 WIB
Real Madrid

Carlo Ancelotti komentari jatah istirahat Real Madrid yang lebih panjang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang jatah istirahat yang panjang yang dimiliki oleh timnya ketimbang Manchester City jelang pertemuan di Liga Champions.

Los Blancos bersua dengan The Citizens dalam laga perempat final Liga Champions, yang merupakan pertemuan ketiga mereka dalam tiga musim beruntun di ajang yang sama.

Leg pertama akan diadakan di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4) dini hari WIB, dan Real Madrid akan bertamu ke Etihad Stadium untuk laga penentuan di pekan berikutnya.

Jadwal seperti itu menguntungkan untuk Manchester City. Namun, Madrid punya keuntungan dari segi jadwal secara keseluruhan.

Los Blancos baru mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di La Liga pada Senin (1/4) dini hari tadi WIB. Mereka punya jatah istirahat lebih dari sepekan untuk menghadapi City karena tidak akan diganggu pertandingan di akhir pekan ini.

Sementara itu, setelah menghadapi Arsenal di Premier League pada Minggu (31/3) kemarin, skuat asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Aston Villa pada Kamis (4/4) dini hari WIB dan Crystal Palace, Sabtu (6/4).

Madrid akan berada dalam kondisi yang jauh lebih bugar untuk menghadapi City nanti dan Carlo Ancelotti mensyukuri hal tersebut.

"Mereka punya jadwal yang lebih sulit, namun begitulah sepak bola modern. Kami punya keuntungan kecil dan itu tidak akan menentukan hasil pertandingan. Kami punya waktu untuk mempersiapkan laga dan bermain dengan baik," kata Ancelotti, dilansir dari Madrid Universal.

"Kami berhasil memainkan laga dengan baik hari ini, namun kami tidak bermain dengan intensitas yang tinggi karena pertandingan tidak memerlukannya. Saya menyukai cara kami mengaturnya, namun intensitasnya harus lebih tinggi."

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-istirahat-lebih-panjang-ketimbang-city-begini-kata-ancelotti
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini