banner babe

Real Madrid Ingin Datangkan Eriksen Januari Nanti

Penulis: Abien Novant
Kamis 10 Okt 2019, 22:00 WIB
Real Madrid Ingin Datangkan Eriksen Januari Nanti

Source : timesnownews

Berita Liga Spanyol : Setelah gagal pada bursa transfer musim panas, Real Madrid dikabarkan kembali mencoba mendapatkan Eriksen di bursa transfer Januari.

Menurut kabar yang dilansir AS, Real Madrid kembali membuka komunikasi dengan pihak Tottenham Hotspurs untuk kemungkinan  mendatangkan gelandang asal Denmark Cristian Eriksen pada Januari 2019.

Klub pemegang gelar terbanyak Liga Champions itu kali ini menyodorkan penawaran proposal sebesar 27 juta pound, hal ini memaksa Spurs harus mempertimbang penawaran ini. Jika tidak, Spurs akan kehilangan Eriksen musim panas tahun depan tanpa mendapatkan apa-apa atau secara gratis.

Eriksen menolak memperpanjang kontrak dengan Spurs awal musim lalu, kala itu Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan sudah siap menampung pemain 27 tahun tersebut. Eriksen menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Spurs ditengarai karena manajemen Spurs menyodorkan kontrak di mana di dalam kontrak, gaji yang diterima Eriksen lebih kecil dari kontrak sebelumnya. 

Walau begitu, Eriksen dalam beberapa pertandingan Spurs di Premier League dan Liga Champions selalu memberikan permainan terbaik tanpa melihat apa yang sudah terjadi kepadanya di klub. Hal tersebut mendapatkan pujian dari sang manajer, Mauricio Pochettino. 

"Dia (Eriksen) pemain yang profesional, tidak terpengaruh masalah pribadi. Dalam setiap pertandingan saya selalu membutuhkan pemain sepertinya, tentunya saya berharap dia bertahan karena apa yang dia sudah lakukan untuk klub sungguhlah luar biasa," ucap Pochettino. 

Artikel Tag: Real Madrid, Tottenham Hotspurs, Cristian Eriksen

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini