Real Madrid Incar Theo Hernandez jika Gagal Dapatkan Alphonso Davies

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2024, 10:47 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez diincar kembali oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Surat kabar asal Spanyol, Diario Sport, mengatakan bahwa Real Madrid mengincar Theo Hernandez dari AC Milan jika Alphonso Davies tidak jadi meninggalkan Bayern Munich.

Selama berbulan-bulan, Davies telah dikatakan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas, karena kontraknya di klub asal Jerman bakal berakhir pada Juni 2025.

Namun demikian, situasi berubah seiring dengan klaim bahwa pemain timnas Kanada tersebut bakal menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich.

Jika itu terjadi, maka akan memberikan dampak ganda, karena Bayern telah mengincar Theo Hernandez sebagai pengganti Alphonso Davies.

Sementara itu, Los Blancos perlu mencari bek kiri baru jika Davies memutuskan untuk bertahan, dan bisa menjadikan Theo sebagai penggantinya.

Lagipula, mereka adalah pihak yang menjual Theo kepada AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 silam dengan harga 22,8 juta euro, dan terikat kontrak dengan kubu San Siro hingga Juni 2026.

Selagi ada laporan bahwa dia mungkin tidak akan mendesak Milan untuk pergi ke Bayern pada musim panas ini, situasi mungkin berbeda jika itu adalah Madrid yang mengincarnya.

Sang bek kiri berusia 26 tahun bergabung dengan Los Blancos dari Atletico Madrid pada musim panas 2017 silam seharga 24 juta euro.

Namun, kariernya tidak berjalan baik hingga dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2018/2019 silam.

Pada 2019, Milan datang menebusnya dengan mahar 22,8 juta euro dan Theo telah menjadi andalan Rossoneri sejak saat itu.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, alphonso davies, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-incar-theo-hernandez-jika-gagal-dapatkan-alphonso-davies
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini