Real Madrid Hancurkan Valladolid, Ancelotti Puji Performa Benzema

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Apr 2023, 09:45 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menghancurkan Real Valladolid dengan skor 4-0. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji performa Karim Benzema.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabéu, Senin (3/4) dini hari WIB, Karim Benzema menjadi bintang pertunjukan, dengan mantan pemain internasional Prancis itu mencetak hat-trick tujuh menit. Rodrygo, Marco Asensio dan Lucas Vazquez melengkapi gol Real Madrid.

Berbicara setelah pertandingan kepada DAZN (melalui Marca), Carlo Ancelotti menyesalkan awal yang buruk bagi timnya, namun bersyukur atas kontribusi Benzema dalam kemenangan tersebut.

“Di awal pertandingan kami menderita, dan mereka memiliki peluang untuk mencetak gol. Dengan gol pertama, kami bermain bagus di depan. Kami memiliki Karim dalam kondisi terbaiknya, jadi semuanya berjalan lebih baik," katanya setelah laga.

Benzema sekarang memiliki 14 gol di La Liga, membawanya ke urutan kedua dalam perebutan Pichichi, tiga gol di belakang Robert Lewandowski dari Barcelona. Dia memiliki 20 di semua kompetisi, yang telah membuat Los Blancos baru untuk sebagian besar musim mencetak jumlah itu. Ancelotti berharap Benzema dapat melanjutkan performanya di bulan depan, yang dapat menentukan musim Los Blancos.

Los Blancos menghadapi Barcelona pada hari Rabu di leg kedua pertandingan semifinal Copa del Rey mereka, serta Chelsea dalam dua leg di Champions mereka.Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos pun pangkas jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi 12 poin. Saat ini, sang juara bertahan mengumpulkan 59 poin.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-hancurkan-valladolid-ancelotti-puji-performa-benzema
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini