Real Madrid Dikabarkan Memantau Situasi Jamal Musala?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 10:59 WIB
Real Madrid Dikabarkan Memantau Situasi Jamal Musala?

Real Madrid Dikabarkan Memantau Situasi Jamal Musala?

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah kemenangan mereka atas Manchester City, Real Madrid siap menghadapi Bayern Munich di semifinal Liga Champions UEFA.

UCL saat ini menjadi satu-satunya jalan bagi Bayern untuk mengamankan trofi musim ini, berkat kampanye domestik yang buruk yang membuat mereka menyerahkan gelar Bundesliga kepada Bayer Leverkusen.

Mengingat musim buruk mereka, Bayern Munich bersiap menghadapi perubahan musim panas, terlepas dari performa mereka di Liga Champions musim ini. Banyak bintang klub saat ini menghadapi masa depan yang tidak pasti di Bavaria, dengan Alphonso Davies terutama dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos. Namun, Davies mungkin bukan satu-satunya pemain Bayern yang bisa dilacak Real Madrid musim panas ini.

Menurut Fabrizio Romano, klub-klub papan atas Spanyol juga memantau situasi Jamal Musala yang kontraknya di Bayern Munich akan berakhir pada 2026 Meski Musala tidak menunjukkan keinginan untuk meninggalkan Bayern, situasi kontraknya, ditambah dengan kualitasnya, menjadikannya prospek yang menarik di pasar.

Meski Fabrizio tidak secara eksplisit menyebut Real Madrid tertarik pada Musiala, namun Los Blancos dianggap sebagai salah satu 'klub top di Spanyol'. Namun, meski Real Madrid tertarik untuk merekrut Musiala pada musim panas mendatang, klub tersebut kemungkinan akan menghadapi beberapa hambatan.

Salah satunya, raksasa Spanyol akan menghadapi persaingan ketat dari raksasa Liga Premier seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Lebih penting lagi, Bayern Munich tidak punya niat melepas Musala. Mereka menganggap pemain Jerman itu penting untuk proyek klub ke depan. Mengingat hal tersebut, Bayern kemungkinan akan mengajukan 'proposal khusus', yang dapat mencakup kenaikan gaji yang signifikan dan berbagai tambahan, yang mungkin memaksa pemain muda tersebut untuk memperpanjang masa tinggalnya di Bavaria.

Artikel Tag: Jamal Musala, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dikabarkan-memantau-situasi-jamal-musala
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini