Real Madrid Datangkan Caroline Weir dari Manchester City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 07:00 WIB
Real Madrid Datangkan Caroline Weir dari Manchester City

Caroline Weir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Caroline Weir resmi bergabung dengan Real Madrid setelah meninggalkan Manchester City, di mana kontraknya berakhir pekan lalu.

Real finis di posisi ketiga di Divisi Primera Wanita musim lalu, tertinggal 30 poin di belakang Barcelona yang menjadi juara setelah memenangkan semua 30 pertandingan mereka dan mencetak 159 gol.

Namun, mereka masih bisa mencapai kompetisi Liga Champions musim ini, dan akan menghadapi klub Austria, Sturm Graz di babak kualifikasi pertama bulan depan.

Kemenangan dalam pertandingan itu bisa membuat Weir melakukan reuni cepat dengan mantan timnya, karena Real Madrid akan menghadapi pemenang pertandingan babak kualifikasi pertama, antara City dengan klub Kazakh, Tomoris.

Pemain internasional Skotlandia, Weir menghabiskan empat musim bersama City setelah bergabung dari Liverpool, mencetak 38 gol dalam 124 penampilan di semua kompetisi untuk klub termasuk beberapa gol melawan rival sekota, Manchester United, dua di antaranya dinominasikan untuk Penghargaan Puskas FIFA.

Pemain berusia 27 tahun itu memenangkan dua Piala Liga Kontinental Wanita FA dan dua Piala FA Wanita Vitalitas, dan merupakan salah satu dari sejumlah pemain besar yang meninggalkan Stadion akademi musim panas ini.

Kepergiannya dikonfirmasi oleh City pada bulan Mei, berbarengan dengan Georgia Stanway, Jill Scott dan Lucy Bronze yang juga pindah dari klub pada akhir musim 2021/22, di mana mereka finis ketiga di WSL, finis terendah mereka sejak 2014.

Artikel Tag: Caroline Weir, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-datangkan-caroline-weir-dari-manchester-city
2615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini