Real Madrid Dapatkan Bala Bantuan Jelang Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Mar 2024, 23:38 WIB
Real Madrid Dapatkan Bala Bantuan Jelang Liga Champions

Real Madrid Dapatkan Bala Bantuan Jelang Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Untuk ketiga kalinya dalam beberapa musim, Real Madrid dan Manchester City saling berhadapan di babak sistem gugur Liga Champions UEFA.

Meskipun tim asuhan Carlo Ancelotti lebih baik dari pasukan Pep Guardiola dua tahun lalu setelah comeback terlambat, mereka dikalahkan oleh tim berbaju biru musim lalu.

Musim ini sekali lagi, raksasa Spanyol dan Inggris menjadi dua favorit untuk membawa pulang trofi. Diadu lebih awal satu sama lain, pemenangnya mungkin akan maju dan mengangkat gelar.

Ahli taktik Real Madrid asal Italia akan diminta untuk menggunakan seluruh sumber dayanya untuk pertandingan dua leg mendatang melawan Manchester City. Menurut laporan dari MARCA, dia akan menerima dorongan ganda untuk pertandingan tersebut.

Outlet Spanyol mengungkapkan bahwa Thibaut Courtois dan Eder Militao berada dalam fase akhir pemulihan mereka di mana mereka akan bertujuan untuk menghilangkan rasa takut dan melakukan simulasi sentakan dan guncangan dalam pertandingan untuk menguji ligamen cruciatum mereka.

Dengan pemulihan mereka yang begitu pesat, kembalinya mereka ke skuad bisa terjadi pada pertandingan pertama setelah jeda internasional. Oleh karena itu, ketersediaan mereka melawan City sudah pasti Carlo Ancelotti ingin mengandalkan kedua superstar tersebut untuk pertandingan melawan juara bertahan mengingat kualitas dan pengalaman mereka.

Sejauh mana mereka akan terlibat tergantung pada banyak faktor. Kedua pemain tersebut sudah delapan bulan tidak memainkan pertandingan sepak bola dan pasti akan berkarat. Namun, mereka juga merupakan dua pemain paling vital dalam proyek manajer, yang menjamin peran mereka dalam pertandingan sistem gugur ini.

Dengan Lunin yang tampil bagus di bawah mistar gawang dan pemain seperti Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez melakukan pelapisan yang luar biasa di lini pertahanan, Courtois dan Militao bisa saja memulai dari bangku cadangan. Namun, mereka dapat memberikan dampak dalam kapasitas tertentu sebagai pengganti.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Thibaut Courtois, Eder Militao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dapatkan-bala-bantuan-jelang-liga-champions
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini