Real Madrid Buka Peluang untuk Lepas Arda Guler

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 21:30 WIB
Real Madrid Buka Peluang untuk Lepas Arda Guler

Real Madrid Buka Peluang untuk Lepas Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebuah laporan sensasional muncul bahwa Real Madrid bisa mendapatkan uang dari gelandang muda Arda Guler musim panas ini jika situasinya tidak berubah.

Bukan rahasia lagi bahwa masa depan Guler di Real Madrid sangat tidak pasti dan sang gelandang mendapati dirinya berada di pinggiran di bawah manajemen Carlo Ancelotti, meningkatkan keraguan tentang masa jabatannya bersama skuad putih musim depan.

Meskipun Los Blancos dikatakan sangat puas dengan bakatnya, ada keyakinan yang semakin besar bahwa dia belum memenuhi tuntutan fisik sepak bola Spanyol.

Kurangnya ketergantungan Ancelotti pada Guler terlihat dari minimnya menit bermainnya. Berada di peringkat kedua terakhir dalam menit bermain dengan hanya 98 menit, ia hanya tertinggal di belakang Eder Militao, yang absen sejak Agustus karena cedera.

Terlebih lagi, meski masuk skuad Liga Champions, dia belum melakukan debut di kejuaraan kontinental. Perlu dicatat bahwa pertandingan terakhir melawan Mallorca menggarisbawahi masalah Guler karena ia tetap absen sepanjang pertandingan, menandakan situasi yang meresahkan. Meskipun klub mengakui keinginannya untuk belajar dan kerendahan hatinya, mereka mendesaknya untuk tetap bersabar.

Namun Guler sedang mengincar pinjaman dan telah menerima tawaran dari klub Spanyol, Turki, dan Eropa lainnya. Saat ini, Guler belum menyampaikan keputusannya kepada pihak klub karena dia berniat mengatasi situasinya di akhir musim, dengan mengutamakan fokus kompetitif.

Los Blancos, pada bagiannya, telah mempertimbangkan opsi pinjaman, sebuah strategi yang sebelumnya berhasil dengan beberapa pemain seperti Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

Namun, jika Guler terus kesulitan mendapatkan tempat di skuad, Real Madrid mungkin memilih untuk menguangkan dan mengembalikan investasi mereka, mirip dengan kepindahan Martin Odegaard ke Arsenal.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-buka-peluang-untuk-lepas-arda-guler
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini