Real Madrid Bertekad untuk Merekrut Mastantuono

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 00:19 WIB
Real Madrid Bertekad untuk Merekrut Mastantuono

Real Madrid Bertekad untuk Merekrut Mastantuono

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selain Kylian Mbappe dan Alphonso Davies, Real Madrid menargetkan dua pemain lagi untuk musim panas ini dan bersiap bekerja keras untuk menyelesaikan operasinya.

Dua pemain yang sangat ingin didatangkan Los Blancos adalah bek muda Leny Yoro dari Lille dan Franco Mastantuono dari River Plate. Segalanya sudah berjalan ke arah yang benar sejauh kesepakatan untuk Yoro dipertimbangkan, namun operasi untuk Mastantuono bisa jadi rumit.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa Real Madrid sangat bertekad untuk mengamankan penandatanganan Franco Mastantuono dari River Plate.

Setelah sebelumnya kehilangan pemain spesial asal Argentina lainnya dalam diri Julian Alvarez, Los Blancos ingin menghindari situasi serupa dengan Mastantuono. Baru berusia 16 tahun, gelandang serang muda ini membuat gebrakan di Argentina dan telah diincar oleh sejumlah klub elit Eropa, termasuk Los Blancos.

Seorang operator serba bisa yang bisa beroperasi di lini tengah atau sayap, Mastantuono juga menarik minat Barcelona. Sebab, sensasi remaja baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan klubnya saat ini, dengan masa depan hingga 31 Desember 2026, dengan kesepakatan itu juga berisi klausul pelepasan senilai 45 juta Euro.

Jika Real Madrid mengejarnya dengan kekuatan penuh, tim asuhan Ancelotti harus menyetujui kesepakatan serupa dengan Endrick karena Mastantuono tidak akan bisa tiba di Eropa hingga ia berusia 18 tahun. Dia baru bisa datang yaitu pada Agustus 2025.

Apakah upaya mereka berhasil masih harus dilihat.

Artikel Tag: Franco Mastantuono, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bertekad-untuk-merekrut-mastantuono
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini