Real Madrid Berencana Pinjamkan Reiner Jesus pada Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Apr 2020, 17:34 WIB
Real Madrid Berencana Pinjamkan Reiner Jesus pada Musim Depan

Pemain anyar Real Madrid, Reiner Jesus. (Foto: Twitter/Real Madrid)

Berita Liga Spnyol: Klub raksasa Spanyol, Real Madrid berencana untuk meminjamkan rekrutan anyar Reiner pada bursa transfer musim depan. Hal itu dilakukan Madrid agar Reiner Jesus mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Reinier menjadi salah satu pemain muda asal Brasil yang mereka rekrut pada bursa transfer musim dingin 2020. Saat ini, Reiner sedang bermain di tim muda Madrid.

Saat itu, tim besutan Zinedine Zidane tersebut berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan Reiner dengan Barcelona dan Manchester City. Menurut kabar, Mdrid harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk menebusnya dari Flamengo.

Namun, Reiner harus bersabar untuk menembus tim utama Madrid. Menurut laporan Football Espana, klub yang memiliki julukan Los Blancos tersebut ingin Reiner bermain di level yang lebih tinggi. Oleh karena itu, Madrid pun berniat untuk meminjamkan pemain berusia 18 tahun tersebut ke tim lain. P

raktis, Reiner menjadi pemain asal Brasil ketiga yang direkrut oleh manajemen Madrid. Sebelumnya Madrid mendatangkan Vinicius Junior pada musim panas 2018 dan Rodrygo Goes pada musim panas 2019.

Reinier mendapatkan kontrak hingga 2027 dengan Madrid. Oleh karena itu, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu memiliki waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pengalaman dan kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya sebagai pemain pinjaman dengan tim yang dapat memberikannya waktu bermain yang tinggi musim depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Reiner Jesus, Brasil

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini