Real Madrid Berencana Perkenalkan Kylian Mbappe Sebelum Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 22:16 WIB
Real Madrid Berencana Perkenalkan Kylian Mbappe Sebelum Euro 2024

Real Madrid Berencana Perkenalkan Kylian Mbappe Sebelum Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid berencana akan perkenalkan Kylian Mbappe sebelum ajang Euro 2024.

Menurut laporan El Chiringuito TV, superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ingin dihadirkan sebagai pemain baru Real Madrid sebelum dimulainya UEFA Euro 2024.

Perlu dicatat bahwa Euro dimulai pada 14 Juni, hanya 13 hari setelah final Liga Champions UEFA musim ini. Kini, PSG akan memiliki komitmennya di Ligue 1 hingga 18 Mei, dan tergantung performa mereka di Liga Champions, mereka resmi mengakhiri kampanye 2023/24.

Paling-paling, jika itu berakhir pada bulan Mei, Mbappe dapat melihat mimpinya menjadi kenyataan tetapi jika tim Prancis mencapai final UCL, superstar Prancis itu harus melapor untuk tugas internasional segera setelahnya.

Mbappe sangat dekat untuk menjadi pemain Real Madrid setelah diketahui bahwa sang penyerang dan tim hampir mencapai kesepakatan mengenai hak gambar. Dengan demikian, tidak akan ada biaya apa pun yang terlibat dalam transfer ini karena Mbappe akan pindah sebagai pemain bebas transfer, namun seperti diberitakan sebelumnya, tim dari ibu kota Spanyol akan membayarnya dengan bonus penandatanganan besar yang diperkirakan berjumlah sekitar €120-150. juta.

Saat ini, baik Real Madrid maupun Mbappe sedang mengerjakan rincian akhir kontraknya. Meskipun diasumsikan bahwa ia akan mendapatkan gaji tetap sebesar €14 juta setiap musim ditambah bonus €30 juta, masih ada perbedaan mengenai hak citranya.

Di PSG, Mbappe memegang 100% hak citranya tetapi Madrid memiliki kebijakan yang hanya pernah diperbaiki satu kali ketika Cristiano Ronaldo bergabung dari Manchester United pada tahun 2009. Sejak era Galacticos, Madrid telah mencadangkan 50% hak citra sang pemain, namun dalam kasus Mbappe, tim asal ibu kota Spanyol tersebut baik-baik saja jika hanya memiliki 20% saja karena hal itu akan menghasilkan banyak uang.

Setelah rincian ini diselesaikan, Los Blancos dapat membuat pengumuman resmi mengenai kesepakatan tersebut bekerja sama dengan PSG. Setelah ini selesai, semua orang akan menunggu PSG mengakhiri kampanye mereka dan bergantung pada itu, Mbappe akan mengatur perjalanannya ke Madrid.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berencana-perkenalkan-kylian-mbappe-sebelum-euro-2024
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini