Real Madrid Berani Tawar Kai Havertz 80 Juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jun 2020, 16:56 WIB
Real Madrid Berani Tawar Kai Havertz 80 Juta Euro

Bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid sepertinya serius ingin mendapatkan tanda-tangan Kai Havertz. Terbukti, Madrid sudah menawarkan sebesar 80 juta euro kepada Bayern Leverkusen.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu memang terus diberitakan akan meninggalkan Bayer Leverkusen pada akhir musim ini, setelah tampil luar biasa bersama klubnya. Havertz berhasil menyumbang 15 gol dan membuat delapan assist. Rekornya termasuk mencetak lima gol dalam empat penampilan untuk pemain asal Jerman tersebut, sejak Bundesliga Jerman kembali bergulir pada bulan lalu.

Tapi BILD mengklaim bahwa Madrid mencari untuk mengalahkan ' daftar panjang ' dari pesaing untuk tanda tangan Havertz dengan menawarkan untuk membiarkan dia tinggal di klub Bundesliga itu sampai 2021.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kesepakatan tersebut dapat menguntungkan bagi kedua klub, dengan Leverkusen mampu menginvestasikan kembali uang tersebut di jendela transfer yang akan datang sementara bos Madrid, Zinedine Zidane akan mengamankan salah satu bakat lini tengah terbaik di Eropa.

Media Jerman juga menyatakan Havertz berusaha untuk membuat keputusan tentang masa depannya musim panas ini, meskipun Bayern akan dilaporkan lebih memilih untuk membuat langkah mereka untuknya musim depan. Laporan itu muncul sehari setelah Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes mengakui Havertz bisa pergi ke mana pun di jendela transfer.

'"Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai. Kami tahu bahwa semua tim yang hebat baik dari Jerman dan Eropa sedang mengejar dia dan bahwa dia memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja. Dia adalah pemain yang fantastis dan, selama bertahun-tahun, Bayern selalu berada di belakang bakat muda Jerman," kata Rolfes.

Tapi Leverkusen masih harus menunggu, ada banyak faktor yang dapat memiliki pengaruh. Masa depannya belum diputuskan sama sekali.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya suka melihat dia bermain, terutama selama mungkin dalam membela Leverkusen. Saya tidak memiliki preferensi ketika datang ke tim lain. Dia akan menjadi salah satu pemain dominan yang besar dalam 10 tahun ke depan," lanjutnya.

Artikel Tag: Kai Havertz, Real Madrid, Bayer Leverkusen

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini