Real Madrid Bakal Sekolahkan Arda Guler ke Italia

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 15:37 WIB
Real Madrid Bakal Sekolahkan Arda Guler ke Italia

Real Madrid Bakal Sekolahkan Arda Guler ke Italia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Arda Guler di Real Madrid masih belum pasti. Tim dari ibukota Spanyol mungkin akan melepasnya ke Italia dengan status pinjaman di musim panas.

Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan dari Fenerbahce musim panas lalu dengan biaya sekitar €20 juta. Masa jabatan pemain muda ini terhambat oleh tantangan cedera yang terus-menerus dan musim ini saja, ia telah melewatkan 16 pertandingan karena kebugaran.

Akibatnya, gelandang serang berusia 19 tahun ini tidak senang dan muak dengan situasi tersebut, yang berarti kemungkinan kesepakatan pinjaman selama musim panas mungkin akan segera terjadi.

Tentu saja Real Madrid dihadapkan pada tantangan untuk menyelesaikan masalah ini, karena pemain Turki dan rekan-rekannya merasa kecewa dengan janji-janji klub yang tidak terpenuhi. Jaminan tim utama dan peran penting belum terwujud, sehingga menyebabkan ketidakpuasan dalam diri anak muda tersebut.

Faktanya, masalah ini telah meningkat menjadi perhatian nasional di Turki, di mana sang pemain sangat dihormati. Dalam upaya untuk mengatasi ketegangan tersebut, Los Blancos dilaporkan sedang mempertimbangkan pinjaman untuk Guler di musim mendatang, dengan AC Milan muncul sebagai tujuan potensial, mengikuti strategi yang mirip dengan kesepakatan pinjaman yang sukses dengan Brahim Diaz.

Laporan di Italia menegaskan bahwa diskusi antara kedua klub mengenai prospek pinjaman untuk musim depan sedang berlangsung, tergantung pada persetujuan sang pemain untuk pindah.

Sejujurnya, Milan tampaknya menjadi jalan keluar yang layak, meskipun tawaran lain mungkin juga tersedia untuk Guler. Guler, yang menginginkan waktu bermain yang cukup musim ini sebagai persiapan menghadapi UEFA Euro, kini menghadapi kekecewaan.

Sadar akan intensitas masalah ini, Los Blancos menyadari perlunya menangani situasi ini dengan hati-hati untuk menghindari potensi keretakan antara pemain dan tim.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-sekolahkan-arda-guler-ke-italia
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini