Real Madrid Akan Permanenkan Status Penyerang Veteran

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 20:17 WIB
Real Madrid Akan Permanenkan Status Penyerang Veteran

Real Madrid Akan Permanenkan Status Penyerang Veteran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah menikmati musim 2023/24 yang sukses, Real Madrid kini mengalihkan fokus mereka ke perencanaan skuadnya untuk musim berikutnya.

Kylian Mbappe telah tiba sebagai agen bebas dalam salah satu transfer terbesar dalam sejarah klub. Selain itu, Endrick juga akan bergabung dengan klub tersebut pada musim panas setelah ia menginjak usia 18 tahun.

Kini, dilaporkan bahwa Madrid akan meningkatkan serangan mereka lebih jauh dengan mendapatkan pemain depan lain dengan kontrak permanen. Joselu akan bergabung secara permanen

Memang, menurut The Athletic, Real Madrid akan menjadikan penandatanganan Joselu permanen dengan mengaktifkan opsi pembelian €1,5 juta dalam perjanjian mereka dengan RCD Espanyol.

Striker veteran itu bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim dari Espanyol dengan biaya minimal €500.000, dengan klub juga mempertahankan opsi untuk menjadikan kepindahannya permanen seharga €1,5 juta.

Joselu menikmati musim yang menakjubkan bersama klub masa kecilnya, mencetak 17 gol di semua kompetisi, dan memainkan peran penting dalam kesuksesan klub di La Liga, Liga Champions UEFA, dan Piala Super Spanyol.

Joselu menarik minat dari klub-klub di Eropa dan Arab Saudi dan karena itu, menyatakan ketidakpastian mengenai langkah selanjutnya. Namun mengingat betapa berharganya kontribusinya di lapangan dan di ruang ganti, ditambah dengan pengalaman dan profesionalismenya, Madrid cukup yakin untuk mempermanenkannya. Sekarang, keputusan telah diambil dan pemain internasional Spanyol itu akan terus berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid, RCD Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-akan-permanenkan-status-penyerang-veteran
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini