Real Madrid Akan Jual Illarramendi Ke Liverpool

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2015, 01:52 WIB
Real Madrid Akan Jual Illarramendi Ke Liverpool

Asier Illarramendi (foto: espn)

Ligaolahraga.com -

Liverpool mendapat lampu hijau tentang keinginannya boyong Asier Illarramendi dari Real Madrid. El Real berencana akan menjualnya musim panas ini.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Meski telah mendapatkan Roberto Firmino dan James Milner untuk lini tengahnya. Liverpool masih membutuhkan seorang gelandang lagi untuk menghadapi musim baru, The reds dikabarkan berniat memboyong Asier Illarramendi ke Anfield musim panas ini. Dan Real Madrid yang kini di nahkodai oleh eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez dengan senang hati akan menjualnya walaupun klub Spanyol tersebut membelinya seharga 22,7 juta poundsterling dari Sociedad dua musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai kalah bersaing di lini tengah Real Madrid meski Madrid telah kehilangan Angel Di Maria dan Xabi Alonso musim lalu, kesempatannya untuk membela panji Les Merengues terbilang terbatas. Pelatih Madrid musim lalu, Carlo Ancelotti bahkan kerap lebih memilih memainkan Sergio Ramos mengisi posisinya ketimbang menurunkan Illarra.

Meski tampil dalam 30 kali pertandingan El Real musim lalu, Illarra hanya tampil full 90 menit 7 kali, sisanya digantikan di tengah laga dan 20 kali memulai pertandingan dari bangku cadangan. Illarramendi perlu tampil reguler jika ingin mengamankan posisinya di timnas Spanyol, jika tetap begini ia kemungkinan besar tidak akan membela La Furia Roja di EURO 2016. Liverpool mungkin dapat menjadi solusi dari masalahnya ini yang kebetulan The Reds juga sedang mencari sosok pengganti legenda hidup mereka, Steven Gerrard.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-akan-jual-illarramendi-ke-liverpool
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini