Real Madrid 3-3 Man City, Ancelotti: Sebuah Pertunjukan Sepakbola

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Apr 2024, 11:23 WIB
Laga Real Madrid vs Manchester City yang berakhir imbang 3-3 dini hari tadi (10/4) disebut oleh Carlo Ancelotti sebagai sebuah pertunjukan sepakbola / via Getty Images

Laga Real Madrid vs Manchester City yang berakhir imbang 3-3 dini hari tadi (10/4) disebut oleh Carlo Ancelotti sebagai sebuah pertunjukan sepakbola / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid harus puas bermain imbang 3-3 melawan Manchester City di leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Pelatih El Real yaitu Carlo Ancelotti, menyebut bahwa laga tersebut berjalan spektakuler.

Dini hari tadi (10/4), Real Madrid menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2023/24.

Pertandingan ini sendiri berjalan begitu seru, di mana kedua tim saling berbalas gol-gol indah lewat aksi dari pemain mereka.

Madrid sendiri sebenarnya nyaris kalah 2-3, namun untungnya ada Federico Valverde yang menjadi penyelamat lewat tendangan volinya 11 menit sebelum laga usai.

Terkait hasil seri ini, Carlo Ancelotti menyebut bahwa hasil ini adalah hasil yang layak bagi kedua tim.

Dengan performa level tinggi yang ditunjukkan oleh Madrid dan juga City, Don Carlo mengatakan kalau laga ini adalah pertunjukan sepakbola yang sesungguhnya.

"Laga yang luar biasa. Ini adalah pertunjukan untuk sepakbola, lewat kualitas permainan yang tersaji di atas lapangan," ucap Ancelotti kepada Sport Mediaset.

"Di saat kita berusaha untuk menjaga ritme permainan tetap tinggi, kami sebenarnya mampu mengontrol jalannya laga."

"Namun mereka berhasil menghukum kami lewat dua gol yang mengarah ke pojok atas gawang kami."

Don Carlo lalu menambahkan: "hasil imbang merupakan hasil yang adil."

"Lewat perjuangan yang kita tunjukkan untuk menyamai level permainan mereka, kami yakin menyambut laga leg kedua."

"Satu-satunya penyesalan adalah kita seharusnya bisa tampil lebih baik lagi saat memimpin 2-1," tutup sang entrenador.

Laga leg kedua antara Man City vs Real Madrid di Etihad Stadium sendiri bakal berlangsung pekan depan, yaitu tepatnya di tanggal 18 April 2024.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-3-3-man-city-ancelotti-sebuah-pertunjukan-sepakbola
2514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini