banner babe

Real Betis Pasang Harga Tinggi Bagi Peminat Giovani Lo Celso

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 07:41 WIB
Real Betis Pasang Harga Tinggi Bagi Peminat Giovani Lo Celso

Giovani Lo Celso / via Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Menurut berita yang disampaikan Sky Sports, Real Betis kemungkinan hanya akan menerima tawaran senila 70 juta poundsterling untuk target Tottenham, Giovani Lo Celso.

Spurs tetap tertarik pada gelandang Argentina tetapi kedua klub terpisah dalam penilaian mereka, sebagian karena fakta bahwa pemain tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 88 juta poundsterling.

Sky Sports memberitakan pekan lalu bahwa Lo Celso ingin pindah ke Liga Premier musim panas ini dan ingin bekerja sama dengan rekan senegaranya Mauricio Pochettino di London Utara.

Salah satu sumber mengatakan kepada Sky Sports bahwa klub tetap dalam pembicaraan, dan Spurs masih berharap untuk menyelesaikan kesepakatan yang hampir pasti akan memecahkan rekor transfer mereka saat ini sebesar 38,4 juta poundsterling ketika mendatangkan Davinson Sanchez.

Sementara itu, Tottenham juga dalam pembicaraan dengan Lyon mengenai kesepakatan untuk pemain tengah Prancis, Tanguy Ndombele. Pochettino dipahami telah diberi kesempatan untuk menghabiskan sebagian besar pendapatan Liga Champions Spurs di awal bursa transfer ini.

Klub kemudian akan mencari cara lain untuk menambah dana lebih lanjut melalui penjualan pemain dan berinvestasi kembali dalam membeli pemain untuk meningkatkan skuat mereka menjelang musim depan.

Diperkirakan ada perubahan dalam sejumlah posisi termasuk di kedua posisi bek sayap, dengan Spurs menargetkan Ryan Sessegnon di sebelah kiri dan Hiroki Sakai di sebelah kanan.

Langkah mendatangkan bek sayap tidak terlepas dari penampilan inkonsisten dari Kieran Trippier dan Danny Rose.

Artikel Tag: la liga 2019, Real Betis, Giovani Lo Celso

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini