Real Betis Kepincut Servis Bertrand Traore

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Mei 2020, 12:41 WIB
Real Betis Kepincut Servis Bertrand Traore

Bertrand Traore / via AFP

Berita Transfer: Klub La Liga Spanyol yaitu Real Betis, dilaporkan tengah membidik penyerang Olympique Lyon yakni Bertrand Traore sebagai rekrutan impian di bursa transfer musim panas esok.

Kabar mengenai ketertarikan Betis ini pertama kali dilaporkan oleh L'Equipe.Menurut surat kabar terkemuka asal Prancis tersebut, Traore masuk sebagai salah satu striker yang paling diburu oleh Los Verdiblancos.

Traore sendiri merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Sayang ia tak pernah mampu menembus skuat utama The Blues dan akhirnya harus rela menjalani masa peminjaman di dua klub berbeda yaitu Vitesse serta Ajax Amsterdam.

Bersama Ajax, ia tampil begitu mempesona karena mampu mencetak dua digit gol di musim 2016/17 dan mampu mengantarkan tim Eredivisie itu melenggang ke partai final Liga Europa.

Kecemerlangannya bersama Ajax akhirnya membuat Lyon menebusnya seharga 10 juta Euro di musim panas tiga tahun silam dan di musim perdananya membela Les Gones, Traore mampu membukukan 20 gol dalam semusim.

Sayangnya setelah itu jumlah golnya menjadi seret dan dalam rentang dua musim terakhir (2018/19 & 2019/20), sang striker tercatat hanya mampu melesakkan 15 gol saja untuk Lyon.

Salah satu faktor yang membuat Traore kini melempem adalah lini serang Lyon saat ini sudah diisi oleh dua penyerang yang mampu menggeser tempatnya di skuat utama yakni Memphis Depay serta Moussa Dembele.

Situasi tersebut membuat Betis begitu pede bisa mendapatkan servis Traore, apalagi klub asal Andalusia ini pada musim panas kemarin baru saja mendapatkan pemain Lyon lainnya yaitu Nabil Fekir.

Artikel Tag: Real Betis, Olympique Lyon, La Liga, Liga Spanyol, Bertrand Traore

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini