Real Betis Disingkirkan Barcelona, Pellegrini Mengaku Puas

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Jan 2023, 15:47 WIB
Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini.

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini mengaku puas dengan penampilan anak buahnya ketika timnya disingkirkan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol.

Secara keseluruhan, Pellegrini mengatakan kepada Marca bahwa dia senang dengan penampilan pemain Real Betis meski kala dari Barcelona lewat drama adu penalti dengan skor 2-2 (4-2).

“Saya sangat puas dengan penampilan tim. Kami memainkan permainan yang sangat lengkap kecuali 25 menit pertama. Kami bermain bagus dan di babak kedua kami unggul. Kami memiliki kemampuan untuk kembali," katanya setelah pertandingan

“Dua tim bersatu yang memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mereka mencetak gol yang hebat. Saya pikir penjaga gawang mereka membuat dua penyelamatan yang mengesankan. Saya pikir dalam 120 menit keseimbangan menguntungkan kami. Itu diikat dan itu adil."

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez membagikan sebagian besar analisisnya tentang pertandingan tersebut, tetapi tidak memiliki pandangan yang sama. Mantan pelatih Manchester City itu juga menyatakan keinginannya untuk melihat sepak bola berubah secara radikal, menyarankan langkah yang akan mengubah cara permainan itu dimainkan secara drastis.

“Dengan kecepatan tinggi permainan ini dimainkan sekarang, seharusnya tidak ada perpanjangan waktu. Ini adalah permintaan yang sangat tinggi untuk kecepatan [sepak bola] dimainkan hari ini. Kami berakhir dengan lima atau enam pemain yang kram. Kami tidak memiliki kepastian dalam adu penalti," sambungnya.

Dengan terus meningkatnya permainan dari badan pengatur sepak bola, tampaknya ada sesuatu yang harus diberikan pada akhirnya. Pesepakbola dan manajer semakin vokal tentang tuntutan yang tidak adil, yang hanya mengurangi kualitas produk.

Menyingkirkan waktu tambahan sama sekali tidak diragukan lagi akan mendorong sisi dengan sumber daya yang lebih sedikit untuk berjuang untuk adu penalti di akhir 90 menit. Itu tidak diragukan lagi akan meningkatkan frekuensi kekalahan sepak bola yang paling kejam.

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Betis, Manuel Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-disingkirkan-barcelona-pellegrini-mengaku-puas
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini