Real Betis Capai Kesepakatan Untuk Rekrut Musacchio Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 15:44 WIB
Musacchio

Mateo Musacchio (foto:laziali)

Berita Transfer: Klub La Liga, Real Betis dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut defender Lazio, Mateo Musacchio di akhir musim ini. Pemain asal Argentina tersebut tidak akan dipermanenkan oleh Biancocelesti.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes.net, Lazio dikabarkan tidak akan merekrut defender asal Argentina, Mateo Musacchio secara permanen dari AC Milan, pemain 30 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari Rossoneri yang bergabung di Januari lalu.

Kontrak sang defender dengan AC Milan akan kadaluarsa di akhir musim ini dan Lazio mempunyai opsi untuk merekrut secara permanen sang defender dengan kontrak selama dua tahun akan tetapi telah memutuskan untuk tidak mengambil opsi tersebut.

Penampilan pemain 30 tahun tersebut dianggap tidak meyakinkan bagi pelatih Simone Inzaghi musim ini sehingga membuat allenatore asal Italia tersebut lebih memilih untuk memainkan pemain asal Spanyol, Patric atau gelandang asal Italia, Marco Parolo.

Pemain asal Argentina tersebut didatangkan untuk menggantikan Luiz Felipe yang cedera namun saat ini proses pemulihan cedera pemain 24 tahun tersebut hampir rampung sehingga tidak ada lagi tempat bagi pemain Rossoneri tersebut. Hingga sejauh ini sang defender telah menorehkan tujuh penampilan bersama The Aquile di semua kompetisi.

Kabar terkini menyebutkan bahwa direktur olah raga Real Betis, Antonio Cordon merupakan pengagum servis Musacchio dan ia akhirnya bisa mendapatkan pemain incarannya di musim paans ini setelah kesepakatan personal telah disetujui oleh kedua belah pihak. 

Artikel Tag: Musacchio, Lazio, Real Betis

2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini