Reaksi Sang Ibu Melihat Debut Fantastis Francesco Camarda

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 02:45 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Camarda jadi debutan termuda di Serie A. Laga perdana bocah 15 tahun bersama  AC Milan senior disaksikan langsung oleh Ibunya di tribun penonton.

Pemain muda ini masuk dari bangku cadangan pada menit-menit akhir kemenangan 1-0 atas Fiorentina. Dia pun langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton di San Siro, bahkan sambutan Milanisti sudah dirasakan sebelum awal laga.

Sebelum masuk, Camarda menggembungkan pipinya. Terlihat wajah terkejut dan tegang dengan momen luar biasa tersebut, dimana dia mencetak sejarah sebagai debutan termuda di Serie A di usia 15 tahun dan 260 hari.

Keluarga Francesco Camarda sendiri berada di tribun penonton dan reaksi sang ibu, Federica, terekam dalam sebuah video dengan wajah sumringah.

Di sana ada sang ayah, Manuel, dan pamannya, Luca, yang memastikan sebelum pertandingan bahwa meskipun ia melakukan debutnya, Francesco tetap harus bersekolah pada hari Senin pagi.

Rekor Serie A sebelumnya dipegang oleh pemain Bologna, Wisdom Amey, yang melakukan debut untuk Bologna melawan Genoa pada Mei 2022 pada usia 15 tahun dan 274 hari.

Namun sayang momen tersebut sepertinya tidak akan terulang di Liga Champions, setidaknya untuk pertandingan AC Milan melawan Borussia Dortmund besok.

Artikel Tag: Francesco Camarda, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-sang-ibu-melihat-debut-fantastis-francesco-camarda
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini