Reaksi Jamal Musiala Usai Jadi Supersub Bayern vs RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 16:30 WIB
Jamal Musiala Tampil Luar Biasa

Selebrasi Jamal Musiala Usai Bobol Gawang RB Leipzig (Sumber: Nico Paetzel/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mempecundangi tuan rumah RB Leipzig dengan skor telak 1-4 pada laga pekan ke-4 Bundesliga di Red Bull Arena, Minggu (12/09) dini hari WIB. Pada laga itu Jamal Musiala bermain luar biasa, meskipun hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain muda berusia 18 tahun itu masuk di menit-menit akhir babak pertama untuk menggantikan posisi Serge Gnabry yang menderita cedera, ketika Bayern Munich sudah unggul dengan skor 0-1 melalui gol penalti Robert Lewandowski. Seakan tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan pelatih Julian Nagelsmann, Jamal Musiala pun bermain luar biasa dengan berhasil mencetak 1 gol di menit ke-47 serta menyumbang 1 assists untuk gol Leroy Sane di menit ke-54.

Seusai pertandingan, ia pun diwawancarai oleh wartawan terkait penampilannya pada pertandingan tersebut. Ia menyebut bahwa gol yang ia cetak pada laga itu adalah buah dari latihan kerasnya selama ini.

“Tidak banyak waktu untuk berpikir, Anda harus berlatih untuk situasi seperti itu. Anda tidak perlu banyak berpikir. Itu adalah umpan yang matang dari Phonzie (panggilan Alphonso Davies),” ucap Jamal Musiala, dikutip dari TZ.

Sementara itu, ia juga mengomentari kehebatan Leroy Sane dalam menuntaskan umpannya di pertandingan itu.

“Leroy Sane dalam kondisi super. Sangat menyenangkan melihat sesuatu seperti itu dan memiliki dia sebagai rekan satu tim. Dia sedang menuju ke level teratas,” lanjutnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-jamal-musiala-usai-jadi-supersub-bayern-vs-rb-leipzig
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini