Reaksi Arteta Usai Emile Smith Rowe & Ben White Tak Masuk Skuat Inggris

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 21:33 WIB
Emile Smith Rowe (Sumber: Sky Sports)

Emile Smith Rowe (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nama Ben White dan Emile Smith Rowe tak tercantum dalam daftar skuat Inggris terbaru, namun pelatih Arsenal percaya bahwa bakal tiba waktunya bagi keduanya untuk masuk ke tim Three Lions.

Nama-nama asing seperti Tyrone Mings dan Conor Coady dipanggil oleh Gareth Southgate untuk laga kualifikasi Piala Dunia selama jeda November mendatang.

Hal tersebut kemudian memicu kontroversi mengingat Ben White tampil sangat impresif untuk The Gunners, di mana ia sudah mencetak empat gol dan membuat dua assist di semua kompetisi.

Emile Smith Rowe juga masih menunggu panggilan senior pertamanya meski memiliki awal musim yang bagus untuk klub London Utara.

Namun, Arteta membela keputusan Southgate tersebut, dengan mengatakan, “Gareth harus membuat begitu banyak pilihan yang sulit dan dia punya begitu banyak pilihan.”

“Yang saya suka adalah bahwa para pemain kami tampil di level yang mampu memberikan masalah untuk Gareth dan staf pelatihnya.”

“Saya pikir dia (Smith Rowe) seharusnya bahagia. Jika orang kecewa atau jika mereka mempertanyakan keputusan itu karena itu menunjukkan level yang dia mainkan.”

“Seperti halnya dalam karier Emile, kesempatan itu akan datang pada saat yang tepat.”

Arteta berbicara menjelang pertandingan Premier League Arsenal melawan Watford di Emirates Stadium pada Minggu (7/11) mendatang. Mereka saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara setelah menjalani tujuh laga tanpa kekalahan di liga.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-arteta-usai-emile-smith-rowe-ben-white-tak-masuk-skuat-inggris
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini