RC Lens vs AS Monaco, Kevin Volland: Ini Akan Seperti Laga Final

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 21 Mei 2022, 05:00 WIB
Kevin Volland

Kevin Volland (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kevin Volland menyebut laga antara RC Lens kontra AS Monaco pada Sabtu (21/5) seperti sebuah final mengingat pentingnya laga tersebut dalam menentukan nasib mereka di kompetisi Eropa musim depan.

Menduduki peringkat dua di klasemen jelang pekan terakhir Ligue 1, AS Monaco harus memenangkan pertandingan kontra RC Lens Sabtu ini dan mempertahankan selisih gol yang lebih baik dari Marseille untuk mempertahankan posisi tersebut. Namun jika kalah, mereka bahkan bisa mendapati diri mereka terlempar dari tempat Liga Champions jika di tempat lain Rennes berhasil menang karena memiliki selisih gol yang lebih baik. Oleh karena itu wajar ketika Kevin Volland menyebut laga melawan tim asuhan Franck Haise tersebut layaknya sebuah laga final.

"Kami menantikan untuk memainkan pertandingan ini. Ini akan seperti final, melawan tim Lens yang juga sangat baik dan kami bermain sepak bola untuk memainkan pertandingan semacam ini. Kami sangat ingin lolos ke Liga Champions, tapi tidak ada rasa gugup, kami hanya ingin menikmati momen ini. Pelatih akan memberi kami rencana permainan dan kami harus menerapkannya di lapangan, seperti yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Kami hanya harus bermain seperti yang kami tahu bagaimana melakukannya," ujar Volland.

Volland juga menuturkan bahwa keberhasilan Rouge et Blanc meraih sembilan kemenangan beruntun adalah berkat kerja keras mereka selama ini dan berharap penampilan baik mereka tersebut juga bisa diulang saat menghadapi Lens akhir pekan ini.

"Beberapa bulan yang lalu, kami tidak berada pada posisi yang sangat baik di klasemen tetapi kami selalu percaya pada diri kami sendiri, kami bekerja keras dan dengan sembilan kemenangan berturut-turut ini, saya pikir kami pantas berada di tempat kedua. Tapi kami memiliki satu pertandingan tersisa, yang akan sangat sulit, jadi penting untuk bersenang-senang, bermain sederhana, dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya," jelasnya.

Artikel Tag: Kevin Volland, AS Monaco, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rc-lens-vs-as-monaco-kevin-volland-ini-akan-seperti-laga-final
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini